Jambul Seafood Jagonya Kepiting Khas Medan

Wisatakuliner.org-,Medan– Kabar Gembira Bagi Pencinta Kuliner Seafood kini telah hadir di medan kuliner seafood yang di terkenal akan kepiting yang sangat segar dan harga nya juga nya juga sangat terjangkau sehingga para pencinta kuliner tidak perlu mencari tempat makan seafood yang harus memperhitungkan harga dan rasa nya,jambul seafood medan ini sangat terkenal akan kepiting yang di masak berbagai ragam masakan yang menggugah selera para pencinta kuliner seafood. Jambul seafood ini terletak di Jl.Dr cipto samping Bank bni/samping kantor PLN,untuk mencari tempat makan ini memang agak sulit di karenakan masuk ke dalam gang dan gang tersebut di beri nama kampoeng selfie karena di gang ini anda bisa merasakan akan lukisan lukisan yang indah seakan di bali.

Jambul Seafood sedang ngetrend di sosmed dan para pencinta kuliner seafood,di sini para pencita kuliner bisa langsung melihat cara memasaknya yang bersih, menu yang di sedia jambul seafood tidak hanya seafood saja melainkan ada berbagai menu sayuran dan berbagai macam mana lain.

Suasana di jambul seafoood seperti Halaman rumah yang luas selayaknya di perkampungan seakan membawa suasana akrab dan kekrluargaan. Tambahan lampu TL yang benderang membuat rumah makan ini jauh dari kesan tua dan suram. Eh, jadi ingat scene restoran Po di Kungfu Panda 2.

Menu yang di sediakan yaitu :

Kepiting saos Padang

Mari kita mulai dari Kepiting Saus Padang yang menurut kami nilai plusnya ada di kesegaran kepitingnya. Dagingnya empuk dan kulitnya juga tidak sampai memerlukan alat khusus untuk memecahkannya, dan bumbu nya sangat terasa dan lezat.

Kepiting saos telur asin

Kepiting yang di masak menggunakan bumbu yang khas untuk kepiting dan dengan mencampur bumbu tersebut dengan telur asin sehingga rasa nya ke gurihan nya sangat membuat kita ketagihan.

Kepiting Asap

Kepiting Asap merupakan masakan ciri khas dari jambul seafood Kepiting Jumbo utuh yanga telah dimarinade dibungkus dengan daun pisang lalu kemudian dibakar di atas api (seperti pepes).Sensasi dan harumnya bau terbakar memberikan dimensi baru pada daging kepiting ini. Most of us like it, tapi ada beberapa diantara kami yang kurang menikmati rasa getir pada bumbunya.

Udang telur asin

Udangnya besar, pejal, segar, dengan harum daun jeruk dan gurihnya saus telur asin, yang pasti silap mata, hilang deh.

Cumi goreng tepung dan berbagai macam-macam sayuran nya deh jadi bagi para pencinta kuliner bakalan nyesal deh jika tidak mencoba makan seafood khas kota medan ini,harga yang terjangkau dan rasa yang sangat lezat mmbuat perut kenyang hati sedang dan dompet tidak menipis.