Jakarta Coffee Week Akan Segera Hadir Di Akhir Bulan Agustus

Wisatakuliner.org,Jakarta— Pencinta kopi akan sekali lagi menemukan acara yang akan menyenangkan mereka yang menyukai bahasa dan hati para pecinta kopi. Jakarta Coffee Week 2019, acara tahunan yang diharapkan oleh pecinta kopi Nusantara, akan diadakan lagi pada akhir Agustus.Diadakan sejak 2016, minggu keempat minggu kopi di Jakarta akan menjadi “Be nice”. Setiap industri kopi dan publiknya diundang untuk mengetahui lingkungan hidup yang ramah lingkungan dan budaya kopi di nusantara,Wisatakuliner.org

CEO ABCD Coffee School, Willyanto, mengatakan tema pada acara tersebut adalah bagian dari upaya untuk menghilangkan limbah yang dihasilkan oleh konsumsi harian kopi yang tersisa. “Kita semua harus terlibat dalam pengurangan limbah, sesederhana panggilan untuk tidak lagi menggunakan sedotan plastik dan menggantinya dengan stainless steel atau sedotan bambu atau kertas, bawalah tas Anda sendiri dan bawalah gelas Anda sendiri. untuk menikmati kopi yang disajikan di JACOWEEK 2019, “katanya di sela-sela konferensi pers beberapa waktu lalu.

Willyanto bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung tahun ini. Setelah sukses besar tahun lalu dengan tidak kurang dari 21.000 pengunjung, JACOWEEK 2019 menargetkan lebih dari 25.000 pengunjung.

JACOWEEK 2019, didukung oleh lebih dari 100 kedai kopi dan makanan dan pasar kopi SCOPI, yang akan menawarkan pilihan biji kopi dari produsen kopi Nusantara, diharapkan akan memberikan dorongan baru bagi industri kopi dan kopi. untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan untuk melestarikan masa depan nusantara dan dunia kopi.

Jumlah pengunjung Jakarta Coffee Week 2018 adalah bentuk demam kopi tinggi yang sekarang menjadi bagian dari cara hidup masyarakat. “Sekarang kopi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kami, kami menyelenggarakan acara ini untuk keempat kalinya untuk menjadi forum bagi semua pecinta kopi untuk merayakan gaya hidup kopi.” Kami senang melihat bahwa jumlah pengunjung sangat tinggi dan kami berharap untuk terus tumbuh,ujar Willy yang diktuip Wisatakuliner.org .

JACOWEEK 2019 juga akan direvitalisasi oleh berbagai kompetisi yang akan ditambahkan ke acara kopi tahunan yang berisik. Ini termasuk kejuaraan Aeropress 2019 Indonesia dan kompetisi memanggang api dan gas 2019 untuk barista dan roaster, serta Piala Awesome 2019 Jacoweek dan Jacoweek People’s Choice 2019 untuk petani kopi Indonesia.