7 Lokasi Makan Yang Lagi Hits Di Atas Air Loh, Kece Banget

Wisatakuliner.Org – Bandung – Apakah anda sudah punya rencana akan kemana saat weekend? Jangan diam dirumah, yuk nongkrong di kafe yang kece ini. kali ini wisatakuliner.org akan merekomendasikan tempat makan yang unik dan diatas air. Bagaimana ya serunya makan di atas air? Ayo ajak keluarga anda, teman, dan pasangan anda pasti seru nih.

1. Kalpa Tree Café – Bandung

Jika makan siang anda di pinggir kolam menurut anda sudah biasa. Nah, bagaimana jika anda duduk dan makan di tengah kolam renang? Sebuah pengalaman yang sangat menarik jika anda nongkrong disalah satu kafe hits didaerah kawasan Bandung. Namanya adalah Kalpa Tree Cade yang berada dijalan Kiputih no.37 Ciumbuleuit, Bandung.

Kesan elegan yang sangat terpancar disemua area, baik itu outdoor ataupun indoor-nya. Tepat ditengah kolam renang yang biru, area ini merupakan spot yang terbaik. Jadi, anda bisa menikmati pemandangan indah sembari menikmati sensasi makan di tengah komlam yang biru. Pastinya seru banget, kan?

2. One Eighty Coffee – Bandung

Masih kurang puas makan di tengah kolam? Di bandung ini masih ada lagi kafe yang bisa sambil main – main dengan air saat menikmati hidangan makanan yang anda pesan. Siap – siap bawa baju ganti anda deh kalau ingin berkunjung di kafe ini.

Meja dan kursinya saja langsung ada didalam kolam, jadi anda bisa sambil merendamkan kaki anda. Terletak di jalan Ganesa no.3, bangunan utama kafe ini terdiri dari dua lantai dengan interior kayu dank aca. Sungguh kece abis deh pokoknya!

3. Telaga Sampireun – Jakarta

Ingin menyantap hidangan siang hari dengan suasana yang lebih kekeluargaan? Anda bisa mencoba makan di Telaga Sampireun, Jakarta. Rumah makan ini merupakan makanan khas Sunda yang mengusung konsep gazebo ditepi danau.

Ada banyak gazebo yang bisa anda pilih untuk singgah sambil menikmati menu makanan ikan yang disajikan disini. Telaga Sampireun memiliki tiga cabang yang ada di Jakarta. Yakni dicengkareng, jalan Lapangan Golf 7, dan berada di Tangerang Selatan.

4. Jimbaran Lounge – Jakarta

Masih berada di Jakarta, ada lagi tempat makan yang menghadirkan konsep unik menyantap makanan di atas air, yaitu Jimbaran Lounge. Lokasinya yang berada di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Berbeda dengan restoran lainnya, Jimbaran Lounge ini hanya terletak diatas sungai, akan mengingatkan dengan suasana ubud di bali.

Restoran kece satu ini memiliki banyak spot yang bagus banget. Sesampainya disini anda bisa langsung memilih lounge yang akan anda tempati. Hidangannya juga sangat enak dan memuaskan. Worth it lah pastinya!

5. Segarra Ancol – Jakarta

Berbeda dengan restoran lainnya, Segarra ancol menawarkan suasana tepi pantai yang sangat romantic untuk anda yang terletak di Jakarta. Direstoran ini anda bisa memilih mau makan di dek meka biasa atau di pasir yang lebih dekat dengan pantai.

Duduk di sofa orbit akan menjadi salah satu spot yang favorit, sambil menikmati hidangan lezat dan memandangi matahari terbenam. Restoran yang sangat romantic ini terletak di Ancol Bay City, Jalan Lodan Timur no.7, Jakarta Utara. Jadi, jangan lupa ajak pasangan anda datang ke sini ya!

6. Purbasari Saung sunda Dusun Bambu – Bandung

Dari berbagai tempat wisata yang ada diBandung, Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata yang tidak akan pernah sepi. Yang terletak di jalan Kolonel Matsuri KM.11, Cisaurua, Bandung

Ada juga berbagai fasilitas yang disediakan seperti air terjun, ATV, Berkuda, PaintBall, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi anda jangan khawatir kelaparan, karena terdapat juga restoran yang pastinya akan memanjakan anda dengan pemandangan yang sangat indah dan sejuk. Saung Purbasari namanya.

Bagi anda yang suka banget dengan masakan khas Sunda, tempat ini bakalan sangat cocok banget dengan lidah anda. anda pasti akan di tepi danau yang sangat nyaman. Dijamin anda pasti akan bakal betah. Sangat rekomendeh pokoknya!

7. BBQ Lamb KL Kemensah – Malaysia

Berpindah ke negara tetangga yaitu Malaysia yang juga memiliki restoran dengan konsep yang sangat unik. Restoran ini terletak di Ulu Klang, Distrik Gombak, Selangor, Malaysia, ini memadukan pemandangan sungai dengan pepohonan yang sangat rindang.

Bukan lesehan atau seperti gazebo seperti yang ada di Indonesia, meja dan kursinya diletakkan di tengah sungai loh. Jadi jangan sampai lupa untuk menyincing celana anda tinggi – tinggi agar tidak terkena air dan basah.

Selain itu, dapurnya juga berkonsep ruang terbuka. Jadi selagi menunggu, anda bisa melihat langsung proses memasaknya. Seru banget kalau anda mengajak makan keluarga di alam terbuka terutama di BBQ Lamb KL Kemensah ini.