5 Tempat Kuliner Bakso Mercon Berjejalan Rawit Ini Dijamin Bisa Bikin Bibir Jontor!

Wisatakuliner.Org, Bakso Mercon – Bagi pecinta pedas wajib sekali mencicipi Bakso Mercon alias bakso yang berisi cabe rawit. Apalagi ditambah dengan keadaan cuaca yang mendung, enaknya makan bakso berkuah kaldu gurih dengan isian cabe rawit yang melimpah. Dengan sambal cabe rawit yang rasanya pedas nendang pastinya dijamin bisa bikin bibir jontor!

Nah, untuk anda pecinta bakso dan pedas maka anda wajib mengunjungi 5 kedai bakso ini dan rasakan kenikmatannya yang pastinya bisa bikin anda garuk-garuk kepala, Berani coba?

1. Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss mempunyai menu yang pedas nendang, yang mana menu tersebut berisi bakso besar dengan isian bakso kecil didalam nya kemudian terdapat tambahan kentang serta sambal yang paling ditunggu-tunggu yaitu rawit. Begitu dibelah, sambal cabe rawitnya langsung meleleh keluar. Rasanya tentu saja pedas nonjok!

Lokasi nya terletak di daerah Bekasi Jl. Mutiara Gading Timur No.22 dan daerah Tangerang Jl. Graha Raya Boulevard Cluster Bougainvilea Loka Blok N1 No.7, Serpong.

2. Bakso Mercon Pak Roso

Rasa pedas Bakso buatan Pak Roso ini tentunya tak main-main. Di dalam bakso yang ukurannya berukuran sedang ini terdapat isian cabe rawit uleg dan juga daging cincang. Tentu rasanya jadi kenyal, gurih dan pedas, apalagi ditambah makannya dalam keadaan hangat-hangat, Nendang!

Letak lokasi kedai Pak Roso ini di Jl. Murtado 16 No.499, Senen Jakarta Pusat.

3. Bakso Baper Miss Judes

Kedai bakso yang satu ini memang mempunyai beragam kreasi bakso, dikarenakan ada 2 jenis bakso yang memiliki rasa pedas yaitu ada bakso penyet dan juga bakso mercon keju. Untuk sambal bakso penyetnya ada level 1 – 6 untuk tingkat kepedesannya. Meski berisi bakso goreng dengan limpahan sambal rawit, bakso ini sebenarnya tersaji dengan kuah kaldu, mie, dan juga bahan pelengkap lainnya namun di mangkuk yang terpisah jadi porsinya cukup besar.

Letak lokasi kedai Bakso Baper Miss Judes ini di Jl. Pangkalan Jati I No.15 Cinere Gandul, Depok. Jam buka 10.00 – 23.00 WIB.

4. Bakso Setan Pak Asep

Bukan pedas karena isinya, tetapi bakso setan ini dikenal karena ukurannya yang super jumbo alias bakso raksasa. Dengan ukuran baksonya yang sebesar kepalan tangan dan pastinya cocok untuk kapasitas perut yang besar. Bagi anda yang suka pedas, meskipun tidak ada isi rawitnya tapi tersedia sambal rawit yang siap bikin keringetan.

Lokasi kedai Bakso Setan Pak Asep ini ada di daerah Cibeureum Jl. Raya Puncak, Cisarua Bogor.

5. Bakso Jeletot

Dikawasan Cipayung, ada kedai bakso yang ramai pengunjungnya. Andalannya bakso bercitarasa pedas mantap ini isiannya berupa sambal rawit dan cincangan daging serta ditambah dengan tetelan sapi. Kuah baksonya yang bening tentunya akan berubah menjadi merah karena tercampur dengan sambal dari Bakso Jeletotnya. Dimakan dalam keadaan hangat dijamin bisa bikin bibir Jontor!

Lokasi kedai Bakso Jeletot ini di daerah Cipayung Jl. Raya Bina Marga No.33 Ceger, Jakarta Timur.

Bagaimana? apakah anda berani menguji nyali anda untuk mencobanya?