Makanan Unik dan Kekinian di Sosmed Cafe Medan

Wisatakuliner. Org, Medan – Urusan makan sekarang ini memang bukan hanya tentang rasa yang enak dan perut kenyang ya. Tapi juga tampilan yang menarik dan tempat yang mendukung untuk berfoto-foto juga berpengaruh karena orang-orang masa kini cenderung selalu ingin berbagi di sosial media mereka.

Nah, di Sosmed Cafe ini pas banget buat kalian yang hobi foto-foto dulu sebelum makan. Bahkan sesuai dengan namanya Sosmed Cafe ini memiliki menu yang tak kalah unik yang diberi embel-embel sosial media, seperti : Nasi Goreng Baper Cabe Ijo, Royal Sosmed, Nasi Campur Facebook Ayam Rendang, Sosmed Ngompeng, dll. Selain itu, penyajian menunya juga dibuat mirip seperti icon sosial media seperti Facebook, Instagram dll.

Berikut tampilan menu makanan unik yang terdapat di Sosmed Cafe yang pastinya mengunggah selera anda.

1. Spooky Fog Drinks

Salah satu menu minuman yang banyak dipesan pembeli karena tampilannya yang memang sangat unik berupa gelas yang seperti tempat cairan kimia di Laboratorium. Seakan membawa kita ke suasana horror ataupun film science di laboratorium dengan aneka cairan kimia yang menggelagak dan kepulan asap putih.

Untuk minuman seperti ini cukup untuk 4 orang kok, dan efek dari asap putihnya adalah reaksi dari dry ice yang aman untuk dikonsumsi. Dari segi tampilan cukup unik dan kerap menimbulkan rasa penasaran. Apalagi bagi yang pertama kali memesannya. Rasanya? seperti minuman bersoda, namun dengan tambahan rasa manis.

2. Paket Congklak Keroyokan

Menu makanan Congklak ala Sosmed Cafe ini bukan untuk mainan lho, melainkan untuk dimakan. Seporsi Paket Congklak Keroyokan ini berisi 14 buah kue cubit dengan aneka warna dan aneka toping serta tambahan 2 buah martabak mini dengan toping ceres coklat dan keju. Menu yang satu ini pastinya bisa dimakan rame-rame ya!

3. Sosmed Lover Milkshake

Bagi pecinta coklat cobalah untuk memesan Sosmed Lover Milkshake karena rasa coklatnya yang nendang dan rasa lemak susu yang pas dengan aneka toping seperti marshmallow, oreo, ceres warna warni, brownies coklat dan lelehan susu coklat yang tidak hanya menambah sisi dramatis, tetapi juga mengundang lidah untuk segera dinikmati.

4. Nasi Tim Instagram Ayam Jamur

Selain bentuknya yang unik menyerupai logo Instagram lama, Nasi Tim Instagram Ayam Jamur ini cocok untuk penggemar saus tiram. Sebab tak hanya jamur dan suwiran ayamnya saja yang diolah menggunakan saus tiram, nasinya juga lho! Disandingkan dengan sambal teri kacang, sambal kentang pedas manis, tauco kentang tahu, mie putih kecap, dan beberapa pelengkap seperti timun, tomat dan selada, lengkap!

5. Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang

Nah, kalau menu yang ini nasinya cukup unik karena dibentuk dengan cetakan berbentuk F yang merupakan lambang Facebook. Sepertinya Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang ini sengaja diperuntukkan mereka yang tak begitu suka bereksplorasi dengan kreasi makanan yang aneh-aneh.

Sebab menu yang satu ini berupa nasi lemak yang disandingkan dengan olahan yang umum kita jumpai di keseharian seperti ayam rendang, sambal kentang goreng, telur rebus goreng dengan sambal merah diatasnya dan beberapa pelengkap lainnya. Jadi tidak perlu takut tidak cocok di lidah ataupun di perut.

6. Mie Samyang Iblis Goreng

Bagi penggemar makanan pedas harus coba Mie Samyang Iblis Goreng yang juga terkenal dengan sebutan Mie terbang dikarenakan penyajiannya dengan sendok yang seolah-olah terbang. Mie nya didatangkan dari negara asalnya loh yaitu Korea Selatan. Enaknya dinikmati selagi panas, tetapi juga berpotensi membuat bibir berasa dower beberapa saat karena pedas. Berani coba?

7. Nasi 3 Generasi

Makanan yang 1 ini pastinya membuat anda terheran-heran, dengan makanan unik yang terdapat 3 macam nasi berupa nasi putih, nasi kuning dan juga nasi goreng serta dipadukan dengan pelengkap lainnya seperti telur, ayam, dan sambal teri. Keunikannya pasti bisa mengunggah selera anda bukan?

8. Kue Cubit Perawan

Kue Cubit yang satu ini tentunya tak kalah menarik, dengan keunikan beragam warna yang terdapat pada kue tersebut serta ditambah dengan beberapa toping diatasnya tentunya membuat anda tak sabar untuk mencicipinya. Untuk kue ini pastinya bisa dimakan rame-rame donk!

9. Aquarium Drink Blueberry

Aquarium Drink Blueberry ini bisa memberikan anda sensasi nendang yang disajikan dengan Nata de Coco dan jelly ikan yang terdapat di dalam gelas yang berbentuk aquarium tersebut tentunya berasa melihat ikan yang sedang berenang di dalam aquarium. Minuman ini tentunya memiliki daya tarik sendiri yang pastinya bisa bikin anda penasaran untuk mencobanya bukan?

Kalau kalian penasaran, datang saja langsung ke Alamatnya di Jl. Teuku Umar No.3 Medan, Sosmed Cafe. Buka dari pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB.