Tempat Makan Warteg di Jakarta, Alternatif Makan Enak Saat Tanggal Tua

WisataKuliner.Org, Jakarta – Menjelang tanggal tua, mungkin uang bulanan sudah hampir menipis. Jangan buru-buru khawatir, uangmu nggak akan sampai di akhir bulan nanti. Pasalnya di kota besar seperti Jakarta saja, ada sederet menu makan murah dengan porsi yang melimpah. Seperti lime warteg berrikut ini, nggak perlu gengsi!

1. Warteg Berkah Jaya

Warteg ini cukup terkenal di kawasan Kelapa Gading. Di sini sajian ayam goreng, dadar jagung, telur, dan tempe orek. Kamu bisa kenyang menyantapnya cuma dengan bayar Rp 15 ribuan saja. Itu pun sudah termasuk minum es teh segar, lho.

Lokasi Warteg Berkah Jaya : Jalan Raya Bekasi No.2, Pegangsaan Dua

Buka : 24 Jam

2. Wahteg

Kalau warteg yang satu ini, punya dekorasi interior kedai makan yang kekinian banget. Pasalnya, tatanan ruangan warteg Jakarta ini cukup ikonik dengan lampu neon yang terpajang. Nasi putih dengan tempe orek, teri kacang, kikil, dan irisan cabai. Cita rasa masakan yang disajikan pedas. Untuk minumnya, kamu bisa mencicipi es badak yang legendaris.

Lokasi Wahteg : Jalan Tanjung Duren Raya No.89 B, Tanjung Duren

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

3. Warteg 21

Konon, warteg Jakarta yang satu ini sudah ada sejak dulu lho. Dengan racikan rasa yang tak berubah, menu yang disajikan pun memiliki rasa yang pas banget di lidah siapapun. Tersedia Ayam opor, telur dadar, sayur terong, dan sayur daun singkong pun disajikan lho. Untuk menu pendampingnya ada tempe mendoan yang gurih dan renyahnya bikin ketagihan.

Lokasi Warteg 21 : Jalan Tanah Mas Raya No.39, Kayu Putih

Buka dari : 07:00-21:00 WIB

4. Warteg Gang Mangga

Menu masakan yang disajikan di sana, dimasak oleh dua koki yang sudah andal dalam meracik bumbu. Buat kamu yang suka dengan olahan jengkol, bisa nih mampir ke warteg Jakarta ini. Pengunjung yang ada di sana pun bukan hanya warga lokal saja lho. Tapi juga turis internasional mampir untuk makan di Warteg Gang Mangga.

Lokasi Warteg Gang Mangga: Jalan Kemurnian V No.1C, Glodok

Buka : 24 Jam

5. Warteg Kharisma Bahari

Buat kamu yang sedang merantau ke Jakarta dan ingin menikmati menu makan rumahan, bisa nih mampir ke warteg Jakarta yang satu ini. Berbagai menu rumahan seperti, sop, sayur bayam, hingga penyetan tempe yang bisa kamu coba pesan dengan harga mulai dari Rp 10 ribuan saja.

Lokasi Warteg Kharisma Bahari : Jalan Desa Putra, Srengseng Sawah

Buka : 24 Jam

Itulah, lima tempat makan di Jakarta yang murah meriah. Pas banget untuk makan saat tanggal tua sambil nunggu gajian.