Medan Surga nya Wisata Kuliner Buah Durian

Wisata Kuliner – Kota Medan menjadi salah satu wisata kuliner Durian yang paling banyak di minati oleh para wisatawan. Sehingga di tempat banyak kios-kios atau ruko-ruko yang menjual berbagai macam olahan durian, sampai Presiden Jokowi mengatakan jika ke medan tidak mencicipi durian berarti namanya tidakĀ  ke medan. Di ketahui Presiden Joko Widodo sempat berwisata di Kota Medan usai mengikuti serangkaian upacara adat pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Tempat wisata kuliner medan yang pertama di datangi oleh orang yang paling di hormati di Indonesia tersebut adalah wisata kuliner buah durian yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 30-32 Kota Medan bersama keluarga dan kerabat Presiden.

Kuliner Durian yang paling di terkenal di medan yaitu ucok durian, karena di sana anda bisa memilih durian sesuka anda dengan kisaran harga yang mulai dari 20-70 ribu. Ucok durian merupakan Kuliner Durian yang sudah lama didirikan dan sampai sekarang masih berdiri tegak dan makin ramai akan pengujung pencinta durian yang berasal berbagai kota ataupun negara, dan di sana juga banyak olahan durian yang bisa di cicipin yang mulai dari Pancake,Es durian dan Durian Beku.

 

Gimana sih rasa nya sampai orang 1 Di Indonesia bisa mampir ke Kuliner Ucok Durian, soal rasa tidak perlu di ragukan lagi bahwa durian di medan rasa nya berbeda beda ada yang manis dan ada juga yang pahit sehingga bagi anda yang suka yang manis manis anda bisa menyuuh untuk memilih yang manis jika tidak sesuai dengan keinginan anda bisa di tukar sampai anda menemukan rasa yang anda inginkan,karena di Kuliner ucok durian hal yang di utamakan pelayan dan rasanya.

Rasa Kuliner Durian di medan hampir rata rata sangat legit dan sangat lezat, dan bisa di jadikan oleh-oleh untuk pulang ke kampung halaman. Kuliner Ucok Durian buka 24Jam nonstop dan Bagi anda Pecinta Kuliner Durian bisa mendapatkan makan sepuasnya tanpa harus membayar dan mendapatkan hadiah jika mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi jangan bilang Pencinta Kuliner Buah Durian jika tidak dating ke Medan untuk Mencoba Kedai Ucok Durian.