Ke-2 Putra Jokowi Bekerja Sama Dengan Chef Arnold Poernomo Membuka Usaha Makanan

 

WisataKuliner.Org-,Jakarta- Sedang ramai menjadi perbincangan bahwa ke-2 putra Jokowi akan bekerja sama dengan Chef Arnold Poernomo yang merupakan Chef sudah di kenal rata-rata orang Indonesia maupun dari luar Indonesia.Chef Arnold juga merupakan pebisnis yang membuka restoran di Indonesia maupun di luar indonesia,dan sekarang dia mempunyai 5 restoran yang ternama.

Dan kini Chef Arnold Poernomo juga akan kolaborasi ke-2 putra Jokowi yaitu Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming yang juga pebisnis kuliner dan yang kita ketahui bahwa mereka ber-2 juga sudah lumayan lama membuka beberapa kedai kuliner di indonesia. Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming juga berniat akan membuka kedai kuliner di indonesia sebanyak 1000 titik.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dan Chef Arnold memberi nama kedai kuliner mereka dengan nama “MANGKOKKU” yang berkonsep bukan restoran melainkan sebagai kedai, yang berlabel Ternakopi,yang merupakan kuliner untuk menyasar keluarga dan remaja-remaja.

Tujuan Konsep yang di tawarkan Kedai Mangkokku yaitu pelayanan dan kebersihan yang menjamin untuk rasa dan kenikmatan yang mantap,ujar Arnold yang di kutip oleh WisataKuliner.Org pada Senin (05/08).

Kedai yang terletak di Jalan Tanjung Duren Raya nomor 359 Jakarta Barat ini hadir dengan enam varian menu makanan ricebowl. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 19 Ribu hingga Rp 50 ribu.

 

Dengan kolaborasi ini, maka Ternakopi saat ini telah hadir dalam 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. Ia mengaku, bisnis kopi ini menyajikan produk minuman berbahan dasar kopi yang dibuat dan dikembangkan sendiri oleh Kaesang.

Pengembangan saya lakukan dengan bekal saat belajar menjadi barista. Kopi yang daya tawarkan adalah kopi yang dibuat dengan teknik cold brew, ucap putra jokowi.

Ia memilih untuk mengembangkan kopi cold brew karena teknik ini akan menghasilkan produk kopi yang lebih tahan lama. Selain itu, kopi cold brew dinilai dapat menghasilkan sensasi rasa kopi yang kuat namun tetap aman bagi lambung.

Soal Kedai Mangkokku, Chef Arnold mengatakan, selain hadir dengan harga terjangkau dan rasa yang mantap, kedai juga hadir dengan desain unik. Kami hadir dengan desain dapur terbuka. Dengan begitu, para konsumen dapat menunggu makanan sembari melihat langsung proses pembuatan hidangan ricebowl. Chef Arnold memulai karier pada industri kuliner di Autralia. Untuk di Indonesia, Mangkokku adalah unit bisnis pertama baginya. Ia merencanakan, tahun ini ia akan kembali membuka empat Kedai Mangkokku di kawasan