Mall Ciputra Grogol Jakbar Menyelenggarakan 80 Jenis Kuliner Masakan Legendaris Nusantara

http://www.wisatakuliner.orgWisatakuliner.org-,Jakbar, Siapa yang tidak rindu atas kuliner legendaris yang sekarang sudah sulit untuk mencari kuliner legendaris,namun sekarang bagi para pecinta kuliner tidak perlu khawatir dan susah payah untuk mencari kuliner legendaris. Karena di Mal Ciputra sedang menyelenggarakan wisata kuliner yang sangat legendaris di nusantara,tidak tanggung tanggung di mal ciputra menyediakan 80 jenis kuliner legendaris yang berbeda beda sehingga di sana para pecinta kuliner tidak perlu khawatir bosan atas makanannya.

Mal Ciputra menyelenggarakan kuliner legendaris dari tanggal 7 hingga 18 Agustus 2019,Kampoeng Legenda menjadi ajang nostalgia pecinta kuliner langsung dari daerah asalnya. Kampoeng Legenda diselenggarakan dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia,yang di kutip Wisatakuliner.org,Jumat (09/08) Jakbar.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan bahwa Indonesia merupakan Surga nya kuliner tradisional maupun modern sebab setiap masakan daerah di indonesia memiliki ciri khas rasa dan kelezatan yang membuat indonesia menjadi surga nya kuliner dunia, Dan kami membuat festival kuliner ini untuk memberitahukan kepada generasi muda bahwa masakan indonesia merupakan masakan yang paling nomor 1.

Ferry juga mengatakan bahwa Kampoeng Legenda kali ini mementingkan cita rasa autentik dari 34 provinsi di Indonesia, yang dihadirkan langsung dari daerah asalnya,sehingga para pecinta kuliner biasa langsung menyantap ke 80 jenis masakan legendaris di Nusantara,ujar Ferry,mal ciputra dikutip, Wisatakiluner.org . 

http://www.wisatakuliner.org

Bagi para pencinta kuliner indonesia,segera ramaikan festival 80 jenis masakan legendaris nusantara, karena festival kuliner ini mulai dari tanggal 7 hingga tanggal 18 Agustus saja,jadi mari bagi pencinta kuliner datang ke mall ciputra Mal Ciputra Grogol Jakbar. karena di sini Ciri khas dan cerita unik yang melatarbelakangi kelahiran kuliner menjadi sorotan utama pada kegiatan ini. Beberapa kuliner yang dapat dinikmati di Kampoeng Legenda antara lain Sate Padang Betbur Danguang Danguang, Es Durian Iko Gantinyo, Nasi Liwet Bu Wongso Lemu Asli, Warung Makan Mangut Manyung Bu Fat, dan Gudeg Yu Djum.

Bagi penggemar pisang di Kampoeng Legenda juga hadir Pisang Plenet Mbah Toerdi Jalan Pemuda dan pisang Goreng Madu Bu Nani. Ada juga Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura, Kupat Tahu Gempol, Kopi Es Tak Kie, dan masih banyak lagi kuliner legendaris lainnya.