Kuliner Indonesia Dengan Bumbu Kacang Yang Sangat Mendunia

Indonesia merupakan salah satu negara dengan wisata kuliner yang sangat menarik dan merupakan wisata kuliner yang beragam ragam,biasa nya di luar negeri memakan makanan sayur sayuran mereka sering sebut sebagai salad yang merupakan berbagai jenis sayur sayuran dan buah-buahan. Namun di indonesia juga memiliki ciri Khas Salad yang merupakan sayur-sayuran yang di bumbuin dengan bumbu kacang yang membuat selera para pencinta kuliner semakin bertambah.

Namun bukan hanya Gado-Gado saja makanan Indonesia yang Mendunia, makanan lain yang mendunia sangat banyak yang dari indonesia dan sudah di akui oleh para pencita wisata kuliner bahwa Makanan Khas Indonesia itu sangat lezat dan sangat menarik sehingga membuat selera makan menjadi bertambah.

Nah Ini Beberapa Makanan Khas Indonesia Yang Sudah Mendunia :

*-. Ketoprak

Makanan pertama yang memakai bumbu kacang adalah ketoprak. Ketoprak adalah kuliner khas betawi dengan isian irisan ketupat, tauge, mie, tahu goreng dan bawang goreng juga kerupuk sehingga sangat lezat untuk di nikmati.

*-. Rujak Cingur

Rujak cingur adalah makanan khas Jawa Timur tepatnya Surabaya. Rujak cingur mirip dengan rujak sayur pada umumnya, hanya saja ada tambahan cingur dan saus petis untuk menciptakan rasa yang lebih greget.

*-. Siomay.

Siomay adalah saudaranya batagor. Jika batagor digoreng, siomay dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Makanan khas Jawa Barat ini juga dinikmati dengan saus kacang lezat.

untuk menciptakan rasa yang lebih greget.

*-. Sate

Sate juga merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang menggunakan bumbu kacang. Adanya irisan bawang merah, kecap dan sambal menjadikan cita rasa sate semakin nikmat dan lezat waktu di santap.

Nah Bagi para pencinta kuliner silakan di cicipin makanan khas indonesia yang sangat khas dan sangat populer di dunia dengan campuran bumbu kacang yang membuat para pencinta kuliner tidak akan lupa dengan kuliner yang khas Asli indonesia.