17 Agustus Akan Segera Tiba,The Hotel Sunan Solo Akan Memberikan Promo Potong Harga Sampai 45%

Wisatakuliner.org,Solo– Bahwa diketahui sebentar lagi Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74 yang jauh pada tanggal 17/08/2019,The Hotel Sunan Solo akan memberikan promo yang sangat menarik bagi pecinta kuliner karena akan mengadakan promo diskon makanan sebesar 45%. Promo diskon ini mempunyai syarat tertentu yaitu hanya 17 Jenis makanan saja yang dapat diskon potongan harga 45% dan untuk minuman nya juga dapat diskon yang sama loh 45%,jadi para pencinta kuliner sikat terus selagi promo nya masih ada.

Diskon tersebut ditawarkan selama delapan jam mulai pukul 11.00–19.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati diskon tersebut di Narendra Restaurant dan Imperial Taste Modern Oriental Cuisine. Menu menu yang mendapatkan promo diskon 45% yaitu Ayam Goreng Narendra, Ayam Taliwang, Ikan Bakar Dabu-Dabu, dan Sup Buntut. Diskon juga berlaku untuk Sego Bebek Kartasura, Buntut Sapi Lada Hitam, Tongseng Buntut Sapi, Bakmi Godog Purwosari, Bihun Goreng Bangsawan, dan lainnya.

Bagi para penggemar masakan China, di Imperial Taste tersedia juga diskon 45 persen untuk menu Dinasty Salad, Soup Asparagus Kepiting, dan Cumi Telur Asin. Selain itu ada pula Ayam Panggang Hongkong, Sapi Lada Hitam, Sapi Canton, Nasi Goreng Yang Zhow, dan masih banyak lagi.

Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari mengatakan bahwa selama Agustus 2019 Sunan juga mengadakan serangkaian tujuh lusin kegiatan. Kegiatan dimulai dengan kompetisi antara karyawan, aksi sosial donor darah, kompensasi untuk anak yatim Haji Patisah Gentan, dan pelayanan masyarakat.

Puncak acara pada Sabtu (17/8) Manajemen Sunan mengadakan upacara bendera di tempat parkir di depan hotel, diikuti oleh pesta karyawan di Ballroom.