Wisata Kuliner Bekasi Yang Paling Diburu Orang

Wisatakuliner.org,Bekasi– Di pagi hari, sarapan terbaik adalah nasi Uduk. Keistimewaan Betawi ini sangat mudah ditemukan di daerah dekat urbanisasi atau di sebelah jalan besar

Khususnya di Bekasi, ada banyak warung nasi Uduk yang menyebar dari barat ke timur. Tapi, setidaknya tiga warung nasi uduk harus Anda kunjungi karena rasanya seperti juara. Kuliner apa saja?

  1. Nasi Uduk Bu Sidik Amanah

Stand nasi penduduk yang terletak di Medan Satria, Bekasi memiliki menu nasi goreng yang enak dan lezat dengan telur Ceplok. Juga, dicampur dengan saus kacang tebal, Anda pasti ingin kembali lagi. Dengan porsi yang cukup besar, nasi Uduk ini dihargai hanya Rp 12 ribu. Ada juga menu utama lainnya seperti rendang sayuran, keju coklat dengan susu goreng dengan pisang dan sirup ayam renyah. Toko ini buka mulai jam 6 pagi. jam 9 malam.

  1. Warung Nasi Uduk Cing Owni

Terletak di Pondok Hijau, Bekasi, toko ini selalu penuh dengan pembeli, karena dibuka pada pukul 5.30 WIB. Menu yang paling dicari, terutama jika bukan Nasi Kompuk Uduk. Nasi Uduk lengkap dengan hiasan tahu, mie, tempe oreg dan telur balada. Sebagian harganya Rp15 ribu.

Jika Anda bosan dengan nasi uduk, Anda juga bisa memilih menu nasi kuning sirih sirih atau menu sayuran lontong betawi. Harganya juga hanya Rp 15 ribu. Tapi jangan tertidur, karena toko ini hanya buka sampai jam 11 siang. Terkadang bahkan lebih cepat.

  1. Nasi Uduk Duta 7

Warung nasi uduk ini memiliki banyak lauk. Kita dapat memilih apakah akan menggunakan tortilla, telur goreng, balada, balada kentang atau jika kita ingin paket lengkap. Sajian nasi uduk ini sempurna, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Rasanya? Tentu enak.

Terletak di kompleks Duta Harapan, Bekasi Utara, beras Duta 7 ditawarkan mulai dari Rp. 9 ribu hingga Rp. 13 ribu Ada juga menu paket nasi kuninga yang tak kalah enak,dikutip Wisatakuliner.org Minggu (18/08).