Kuliner Padang Yang Paling Favorit Menurut Erick Thohir Di Jakarta

WisataKuliner-org,-Best Padang— Karena itu merupakan salah satu hidangan kuliner yang sangat dihargai oleh masyarakat Indonesia, termasuk Erick Thohir. Melalui akun Instagram pribadinya, Erick mengunduh berbagai hidangan Padang.Masakan Padang adalah salah satu kuliner kebanggaan Indonesia yang harus kita jaga dan lestarikan dan mari kita buat masakan khas indonesia kita maju ke go internasional,ujar Erick dikutip Wisatakuliner.org Jakarta (27/08).

Erick mengatakan dirinya memiliki banyak rumah makan Padang favoritnya di Jakarta. Ia menyebutkan, ayam goreng sayur kol dan ati ampela juaranya di RM Pondok Djaja.

Sabana Bundo Sati Juanda juga ada ayam goreng, sambel kerongkongan pete dan dendeng cabe merah yang rasanya enak sekali,ujar Erick Thohir.

Ayam pop dan ayam panggang, lanjut Erick, di restoran Sari Indah Wolter Monginsidi yang rasanya luar biasa. Adapun rendang, ia menyebutkan bahwa favoritnya adalah RM Pagi Sore.

Semua masakan Padang saya Paling suka Semua sampai-sampai saya lupa sudah berapa mangkok saya makan,ujar Erick sambil ketawa.

Pada 2017, CNN Travel merilis 50 makanan paling lezat di dunia. Rendang dari Indonesia masuk lebih dulu.

Sebelumnya, pada tahun 2011, CNN Go’s telah menjadikan rendang sebagai makanan ke-11 yang paling lezat, kemudian menduduki peringkat nomor 1 pada tahun 2011.

 

Sehingga kita harus membuat orang luar sana tahu bahwa masakan indonesia itu tidak ada tandingannya,dan ciri khas masakan indonesia yang sangat unik dan sangat lezat dan membuat ketagihan orang orang yang mencicipi masakan khas indonesia,ujar Erick Thohir