Makanan Khas Negeri Matador Yang Berada Di Ibu Kota Yang Wajib Dicoba

Wisatakuliner.Org,Jakarta– Spanyol tidak hanya terkenal dengan pesepakbola yang “gila”, tetapi makanan spesialnya juga dapat membuat orang jatuh cinta. Sebut saja churros dan tortilla, yang tidak asing untuk didengar.Untuk menikmati hidangan ini, Anda dapat mengunjungi Tapas Club yang berlokasi di Gedung Setiabudi One di Jakarta Selatan. Anda dapat menikmati hidangan khas Spanyol bersama keluarga, seperti di rumah.

*-. Chicken Croquettes

Kroket khas Spanyol ini berisi suwiran ayam dengan bumbu khas yang dicampur dengan krim keju. Sensasi kulit luaran yang digoreng dan lembut di dalam. Rasa keju yang gurih akan membuat Anda ketagihan.

*-. Tortilla

Bila bicara tortilla, kebanyakan pikiran Anda akan tertuju pada makanan ringan. Namun, di negara asalnya, tortilla mirip dengan pancake. Di dalamnya terdapat potongan kentang dengan bumbu berwarna cokelat khas Spanyol. Rasanya sangat lembut dan menggugah selera.

*-. Bombas

Bombas mirip dengan kroket. Hanya makanan ini dibentuk bulatan besar, sedangkan kroket dibentuk pipih. Di atasnya, terdapat saus khas Spanyol berwarna oranye yang pedas dan krim keju. Rasanya lebih kuat dibanding chicken croquettes yang ringan.

*-. Canelloni

Pecinta pasta harus coba yang satu ini. Canelloni ialah makanan wajib saat Natal hyang disajikan di meja makan warga Spanyol. Pasta yang dilumuri lelehan keju pastinya menggungah selera. Apalagi, bila Anda memakannya selagi panas.

Nah di atas beberapa makanan yang wajib di coba jika ada wisata ke jakarta,makanan yang paling terkenal di negeri matador tersebut setiap hari nya selalu ramai oleh pengunjung jadi mari para pencinta kuliner serbu kuliner negeri matador tersebut.