Martabak Terenak Yang Berada DiJakarta Dan Pastinya Akan Membuat Anda Ketagihan

Wisatakuliner.org, Jakarta – Adakah yang lebih menyenangkan dari menikmati martabak Bersama orang yang terdekat saat cuaca diluar lagi tengah hujan? Apakah anda tahu, ada cukup banyak juga yang menjual martabak di Jakarta, mulai dari martabak manis, martabak asin atau telur, hingga sampai dengan martabak crispy yang pastinya renyah.

Inilah beberapa martabak yang paling enak di Jakarta

Sudah pstinya keberagaman pilihan ini memberikan kesempatan untuk kita menentukan sendiri martabak mana yang pastinya didambakan. Bila anda mencari martabak yang enak untuk disantap Bersama dengan kerabat atau sahabat, anda pastinya menyimak beberapa tempat martabak yang terkenal dan paling enak di Jakarta.

1. Martabak Boss

Boss martabak yang saat ini popular sebagai martabak kekinian yang tengah menjadi hits. Topping yang melimpah dari beraneka ragam taburan dibuat atasnya. Mulai dari topping ovomaltine, red valvet, Toblerone, krim, dan cookies, dan masih banyak lagi yang enak. Terdapat pula martabak dengan topping yang gurih seperti halnya martabak tuna yang dibuat dengan tambahan mozzarella yang melimpah.

2. Martabak San Francisco

Untuk anda yang mendambakan martabak dengan aneka rasa dan topping yang berbeda – beda, Martabak San Francisco inilah yang akan menjadi pilihan yang terbaik yang pastinya kami rekomendasikan kepada anda. Martabak dari bandung ini sangat mudah tersebar hingga ke beberapa kota besar di tanah air. Rasanya yang sangat lezat dengan setiap sensasi gigitan yang nikmat membuat popularitas dari martabak ini menjadi semakin digandrungi. Ada 3 menu yang berbeda untuk anda yang hendak menikmati martabak San Francisco ini diantaranya adalah martabak asin, martabak manis, dan martabak mix.

Selain itu ada beberapa menu yang tersedia di outlet martabak San Francisco diantaranya adalah martabak kacang, coklat, keju, dan masih banyak pilihan lainnya.

3. Martabak 65A Pecenongan

Untuk para penduduk ibukota dan sekitarnya, pasti tidak asing dengan nama martabak 65A Pecenongan. Kepopuleran dari martabak ini sendiri datang dari adonan martabak yang cenderung lain dari adonan martabak lainnya.

Yang unik dari martabak ini adalah tetap krispi dan lembut meski anda menyimpannya sampai esok hari. Jadi untuk anda yang tidak bisa menghabiskan seorang diri martabak ini, esok harinya anda masih bisa menikmati martabak dengan cita rasa yang masih segar.

4. Martabak D’Marco

Menikmati pengalaman mencicipi hangatnya martabak yang dicampur dengan es krim sebagai topping martabak yang lezat adalah Martabak D’Marco jawabannya. Terletak di Jl. Sabang No. 43A Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat, anda juga bisa menikmati sensasi unik dari martabak yang dicampur dengan keju dan segarnya buah stoberi yang lezat dan nikmat.

5. Martabak Bandung Raya

Martabak Bandung kok ada di Jakarta? Ya, memang demikian martabak yang satu ini bertempat di Jakarta. Uniknya martabak dari Bandung ini banyak digandrungi sehingga memegang gelar sebagai salah satu martabak paling mantap yang ada di Jakarta.

Sama halnya dengan martabak yang lainnya. Ada banyak topping dan rasa yang berbeda pada martabak yang satu ini