8 Restoran di Central Park dengan Menu Italia yang Khas, Ada yang Mau Coba?

WisataKuliner.Org, Jakarta – Tanjung Duren ini masuk dalam kawasan Grogol yang ada banyak gedung tinggi nan mewah, apalagi ada Mall Central Park yang ramai dikunjungi oleh warga Jakarta. Maklum saja, tamannya yang hijau dan setiap weekend selalu ada penampilan terbaik dari para musisi Indonesia dan selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Buruan deh ke sana, tamannya adem kalau pagi hari apalagi kalau malam hari, ada banyak lampu-lampu lucu yang menyinari. Instagenik banget deh. Jangan lupa juga mampir ke 8 Restoran di Central Park Mall yang buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Tentunya dalam satu Mall kamu bisa mencicipi aneka menu makanan khas Italia, jadi nggak perlu pindah-pindah Mall lagi deh. Penasaran?

1. La Biere

Restoran di Central Park yang pertama adalah menu Cheese Nachos yang bisa jadi camilan enak. Jadi nambah ramai suara nongkrong bareng teman. Apalagi yang menjadi andalan nya adalah, Four Cheese Pizza, pizza dengan 4 tipe keju yang enak dan italia banget. Harganya cuman Rp 63.000 rupiah saja lho!

2. Bakerzin

Menu seafood Cartoccio ini sangat mengedepankan menu masakan Italia yang klasik banget dengan potongan buah zaitun dan saus tomat yang menjadi saus spagetti yang legit dan nikmat.

Soal harga tidak perlu khawatir karena hanya mulai dari Rp 70.000 rupiah saja. Sepadan dengan kenikmatan yang tiada tara.

3. Nanny’s Pavillion

Menu masakan spageti memang menjadi andalan restoran Italia yang enak. Restoran di Central Park ini juga punya menu Nathan’s Duck Carbonara Pasta banyak dipesan pelanggan.

Ada juga menu Carla’s Forrest Fruit Waffle, waffle dengan tumpahan saus yang manis dengan potongan buah-buahan yang menyegarkan. Nggak akan nemu lagi di lain tempat deh.

4. TGI Fridays

Nama menu makan yang satu ini namanya, creamy chicken & seafood fettucini. Pasta yang enak dan Italia banget ini memang cocok untuk penggemar masakan pasta dengan seafood.

Apalagi dengan irisan daun bawang yang segar. Ada juga dengan two course meal dengan harga Rp 159.000 rupiah dengan es teh tambahan. Lumayan deh, biar ramai-ramai juga.

5. Pizza e Birra Sports Bar

Restoran di Central Park yang juga menyediakan minuman beer untuk pendamping makanan ini juga bisa kamu datangi. Pasalnya banyak menu pizza yang ditawarkan dengan topping yang beraneka ragam.

Salah satunya ya yang difoto ini, Deep Dishes Pizza yang mungkin namun juga mengenyangkan, dengan isian full keju meleleh yang lumer di mulut. Harganya mulai dari Rp 80.000 rupiah saja.

6. Beatrice Quarters

 

Kalau kuliner Jakarta yang satu ini bisa banget buat jadi rekomendasi restoran dengan menu yang lumayan mengenyangkan. Banyak olahan menu nasi goreng, roti-rotian, dan Miso En Papilote dengan kulit roti yang mengembang dengan isian salad atau sayur dan buah yang segar. Cocok nih, buat jadi menu dietmu.

7. Kitchenette

Di restoran ini juga nggak menawarkan menu Italian saja. Ada banyak menu Nusantara yang juga disediakan. Italian Meatballs dengan saus tomat dan roti mentega kering bisa dinikmati dengan harga yang hanya diberandol Rp 70.000 rupiah saja.

Cuma mau makan camilan juga bisa karena ada Garlic Fries dengan aioli sauce yang hanya Rp 45.000 rupiah saja. Nggak mau menu yang berat-berat? Ada menu salad, seperti baby spinach salad atau tumis bayam muda yang empuk dan enak.

8. The People’s Cafe

Mau makan spaghetti dengan parutan keju yang kaya? Cobain dulu ke restoran di Central Park yang satu ini. Ada juga twisted nachos dengan keripik renyah dan potongan tomat. Bisa menemani nongkrong cantikmu bareng teman-temanmu nih. Harganya mulai dari Rp 45.000 rupiah saja. Bisalah buat pengganjal perut.

Nah, Bagaimana? Jalan cantik di Central Park pada sore hari di hari minggu memang menyenangkan. Apalagi kalau ditemani menu makanan ala Italia yang enak dan khas. Dengan harga yang sepadan ini tentu bikin kamu jadi nggak perlu datang jauh-jauh ke sana ya.