Inilah 5 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Buka Pagi Hingga Malam

Wisatakuliner.org, Tangerang – Kuliner Tangerang menjadi wisata menarik yang sangat diminati banyak orang dari berbagai kalangan, kuliner Tangerang memberikan kepuasaan tersendiri mulai dari rasa hingga keunikan tempatnya. Oleh karena itu, semakin berkembangnya zaman semakin banyak pula bermunculan makanan-makanan yang sangat direkomendasikan sebagai menu dari wisata kuliner Tangerang.

Kota Tangerang memiliki banyak sekali menu kuliner lezat buka pagi hingga malam yang pasti membuatmu ketagihan. Berikut 5 tempat wisata kuliner tangerang buka pagi hingga malam yang banyak menjadi incaran wisatawan.

  1. Kuliner Laksa Tangerang

Kuliner Tangerang yang letaknya di Jalan Muhammad Yamin Babakan ini buka 24 jam. Sesuai namanya, menu yang paling banyak ditawarkan di tempat ini yaitu, laksa yang merupakan makanan khas dari Betawi. Laksa yang dijual juga beragam karena jumlah lapak yang menawarkan laksa ini tak hanya satu atau dua saja. Untuk minumannya sendiri, yang harus anda coba di sini yaitu Es Cendol Durian, namun jika kamu tidak suka durian, anda dapat menggantinya dengan Es Kelapa Muda maupun Es Selendang Mayang yang jarang anda temukan.

  1. Pasar Lama Tangerang

Kuliner Tangerang ini terletak di Jalan Kisamaun dan buka setiap Selasa sampai Minggu, mulai dari pukul 16.00 hingga 23.00. Di sini merupakan tempat kuliner terlengkap dari Kota Tangerang itu sendiri. Mulai dari street food, seafood, bubur ayam, Chinesse food, minuman kekinian, Japanesse food, hingga Taiwan food. Oleh sebab itu, tempat ini tak hanya menyediakan makanan yang halal saja, naum juga makanan yang non-halal. Sehingga untuk muslim yang sedang mampir, dimohon kejeliannya terhadap menu kuliner yang akan dicicipi.

  1. Wisata Kuliner Kota Tangerang

Jika anda tidak ingin pergi ke Pasar Lama Tangerang karena di sana sangat ramai, mungkin ke tempat wisata yang satu ini bisa jadi solusinya. Terdapat banyak sekali kedai dengan berbagai menu yang bakal membuatmu tidak merasa bingung, karena anda tinggal memilih menu sesukamu. Menu yang ditawarkan pun beragam dan tak hanya khas Tangerang saja. Ada Laksa, seafood, ayam geprek, Coto Makassar, Sate Madura, dan masih banyak lagi.

  1. Kepiting Asap Big Joe

Tempat kuliner ini merupakan surganya seafood di Tangerang. Letaknya di Jalan Alam Utama, Ruko Pasar 8 Alam Sutera Pakulonan Tangerang ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.30. Sesuai namanya, menu andalan dari tempat ini adalah Kepiting Asap. Namun, tak hanya kepiting asapnya saja yang menggelora, Ikan Kerapu Steam, Ikan Bawal Steam, Udang, Cumi, Pete Balado, Tumis Pucuk Labu, Jamur Enoki Goreng, Kerang Hijau Saus Padang, juga Gurame Asam Manisnya yang wajib dicoba. Karena rasa yang ditawarkan pun cukup premium, biaya yang harus kamu keluarkan pun terbilang lumayan daripada warung seafood lainnya.

  1. Nasi Goreng Muncul Malam

Kuliner Tangerang terakhir yang harus kamu coba yaitu Nasi goreng Muncul Malam. Letaknya di Jalan KH Hasyim Ashari, Gg. H. Pendek, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini buka setiap hari dari pukul 17.00 – 03.00. Rasa yang disajikan di sini tidak pernah mengecewakan, selain itu hargaya juga terjangkau. Tidak hanya menjual menu nasi goreng, tempat ini juga menjual bakso dan mie goreng yang anda boleh mencobanya.