7 Jajanan Manis Waffle di Surabaya, Dengan Berbagai Aneka Toping yang Menarik

WisataKuliner.Org, Surabaya – Ada yang punya hobby nongkrong di kafe? Bisa jadi kamu nggak asing dengan dessert manis dengan nama waffle. Renyah, gurih, dan manis camilan hits ini memang membuat siapapun yang pernah mencobanya jadi makin ketagihan. Kamu bisa langsung mencobanya di beberapa kafe waffle Surabaya berikut ini :

1. Demandailing Cafe n Eatery

Demandailing Cafe punya menu andalan Cookies and Cream Waffle yang bisa kamu jadikan camilan nongkrong bareng teman seru. Tekstur waffle yang empuk dengan siraman saus manis. Ditambah lagi dengan taburan remukan cookies dan satu scoop es krim vanilla di atasnya. Terlebih kamu bisa memilih topping es krimnya lho. Harganya mulai dari Rp 35.000,00 saja.

Lokasi Demandailing Cafe n Eatery : Jalan Raya Jemursari No.71, Jemur

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

2. Eggio Waffle

Sajian camilan yang nggak kalah enak, ada waffle renyah dengan durian medan yang harganya murah meriah. Untuk wafflenya hanya Rp 15.000,00 saja. Tapi kalau kamu mau tambah topping, dikenai biaya tambahan mulai dari Rp 2.000,00 sampai Rp 6.000,00. Waffle Surabaya yang super crunchy di bagian luar dan empuk di bagian dalam yang wajib dicoba.

Lokasi Eggio Waffle : Transmart Rungkut, Jalan Raya Kali Rungkut No.25, Rungkut

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

3. Many Pany Pancake & Waffle

Cobain deh Waffle di Surabaya dengan rasa pisang dan topping selai cokelat Nutella yang kekinian banget di Many Pany Pancake. Dengan harga hanya Rp 23.000,00 kamu bisa menikmatinya dengan aneka varian topping buah hingga selai yang bisa ditambahkan. Ada tiga kedai yang bisa kamu kunjungi lho, salah satunya di Jalan Slamet.

Lokasi Many Pany Pancake & Waffle : Jalan Slamet No.2, Ketabang, Genteng

Buka dari : 10:00-22:30 WIB

4. Waffle on d’Wheels

Buat arek-arek Suroboyo yang bosan menyantap menu waffle dengan rasa asin, di food truck Waffle ini menawarkan isian asin gurih. Ada ayam goreng tepung, irisan tomat, dan mentimun yang dibanderol dengan harga Rp 30.000,00. Masih ada telor ceplok daging sapi yang bisa dibeli hanya Rp 37.000,00 saja.

Lokasi Waffle on d’Wheels : Pakuwon Mall Surabaya

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

5. Pocoyo Waffle & Hotdog

Kedai Waffle di Surabaya yang bisa kamu coba selanjutnya punya isian saus cokelat Nutela yang melipah. Selain itu, kamu bisa memilih warna waffle sesuai selera. Mulai dari vanilla, red velvet, cokelat dan green tea. Kapan lagi nih, makan waffle dengan bahan adonan premium cuma Rp 14.000,00-30,000,00.

Lokasi Pocoyo Waffle & Hotdog : The Square, Siwalankerto

Buka dari : 08:00-20:00 WIB

6. Be Cafe

Buat yang bingung mau nongkrong dimana saja teman-teman, bisa nih mampir ke salah satu eatery yang ada di Surabaya. Ada banyak menu makan berat hingga ringan yang bisa kamu pesan. Waffle Greentea dengan harga Rp 16.000,00 saja, topping waffle marsmallow yang kenyal dan es krimnya yang melimpah. Ruangannya juga cukup nyaman dengan pilihan outdoor maupun indoor.

Lokasi Be Cafe : Jalan Bkr Pelajar No.34, Ketabang, Genteng

Buka dari : 09:00-23:00 WIB

7. De Pantry


Tempat makan di Surabaya selanjutnya yang bisa kamu coba, ada menu dessert manis seperti Lychee Yoghurt untuk minuman dikala terik matahari menyinari. Ada juga crispy chicken steak yang mengenyangkan. Waffle nikmat dengan satu scoop ice cream dan dua batang waffer yang semakin membuat manis hari-harimu.

Lokasi De Pantry : Jalan Dr.Ir.H. Soekarno Blok M No.22, Rungkut Kidul

Buka dari : 10:00-23:00 WIB

Itulah tujuh waffle di Surabaya yang wajib dikunjungi untuk menu camilan enak dan mengenyangkan. Harganya pun cukup bersahabat!