Rekomendasi 5 Roti Bakar Favorit Khas Malang Raya,Bikin Ngiler deh!

Wisatakuliner.org, Malang – Ngumpul dengan teman sambil ngopi memang paling asyik. Apalagi kalau ditemeni sama roti bakar. Roti bakar mungkin jadi makanan yang bisa kita temukan di mana saja. Biasanya penjual roti bakar berkeliling dari satu gang ke gang lain atau berjualan di sekolah.

Tapi kalau kamu liburan ke kota Malang, roti bakarnya beda. Pasalnya, kota wisata satu ini punya beragam kuliner unik termasuk roti bakar super enak yang bikin kamu ketagihan! yuk cobaiin!

  1. Junki Roti Bakar

Roti bakar dengan isian selai mungkin bisa kamu temukan dimana-mana, tapi kalau roti bakar dengan isian topping premium, nah itu yang jarang!

Di Junki roti bakar, kamu bisa menyantap roti bakar dengan topping premium seperti toblerone atau silverqueen. Selain toping premium, roti di sini jelas berkualitas. Bukan cuma roti tawar putih, tapi kamu bisa memilih roti tawar rasa red velvet, green tea, bahkan rasa bubblegum.

Alamat:  Jl. Galunggung No.54 A, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115
Jam buka:  Setiap hari, 11.00 – 23.00WIB

  1. Roti Bakar Abang Antar

Sekilas roti bakar Abang Antar mirip seperti roti bakar biasa. Bedanya, roti bakar satu ini toppingnya banyak dan lumer dan meleleh. Kamu bisa mencoba roti roti bakar rasa keju, cokelat, stroberi, bahkan nutella. Rotinya juga enak kok, garing diluar tapi lembut di dalam.

Alamat:  Jl. Raya Sengkaling, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151
Jam buka:  Setiap hari, 17.00 – 23.00WIB

  1. Kedai Roti Bakar 543

Salah satu yang membedakan roti bakar di kedai ini adalah kualitas rotinya. Di sini, roti yang digunakan adalah roti homemade dengan tekstur lembut. Ada roti bakar nutella ovomaltine, sampai roti bakar dengan topping oreo. Kalau kamu bukan penggemar makanan manis, kedai ini juga menyediakan roti bakar asin ala sandwich.

Dan kalau roti bakar belum bisa membuat kamu kenyang, kamu bisa memesan menu nasi goreng atau menu lainnya. Tempatnya juga asyik untuk ngumpul bareng teman, selain free wifi juga ada live music setiap hari sabtu.

Alamat:  Jl. Surabaya No.12, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115
Jam buka:  Setiap hari, 11.00 – 23.00WIB

  1. Kwo’en Malang

Satu hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika datang ke kedai roti bakar Kwo’en adalah datang dengan teman. Roti bakar Kwo’en ini adalah salah satu roti bakar favorit orang Malang. Rotinya besar dan teksturnya lembut.

Toppingnya beragam mulai dari toping standar seperti stroberi, cokelat dan keju. Kamu juga bisa memilih topping premium seperti green tea, vanilla, tiramisu, cappucino, dan menu lain yang enggak kalah enak. Ukuran rotinya juga besar dengan topping yang melimpah membuat ketagihan ingin mencicipi.

Alamat: Jl. Candi Panggung No. 14, Malang                 

Jam buka :  Setiap hari, 17:00 – 22:00WIB

  1. Rokupang

Sebenarnya menu yang paling populer di sini adalah roti kukusnya, tapi roti panggangnya juga enggak kalah enak kok! Dengan harga dari Rp. 7 ribu sampai Rp. 16 ribu kamu bisa pesan roti panggang dari topping biasa seperti stroberi, taro, tiramisu, cokelat sampai topping yang premium banget macam tuna, smooled beef, kit kat, cream cheese, dan lain-lain. Pokoknya kamu bakalan bingung deh pilih topping yang mana!

Alamat: Jl. Mayjend. Panjaitan No.83, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Jam buka: Setiap hari, 09.00 – 23.00WIB