Berani Mencoba Tiga Jenis Sate Unik dan Ekstreme

Kuliner Indonesia – Sate yang selalu identik dengan daging ayam, sapi, atau kambing ternyata juga memiliki bahan dasar yang ekstrem yang siap disajikan untuk orang-orang yang selalu lapar untuk mencoba hal baru yang ekstrem. Berani.

Sate terkadang selalu identik dengan daging ayam atau daging kambing, Namun ternyata ada juga yang menyajikan sate yang berbahan dasar tak lazim yang seperti di bawah ini.

Sate Gurita

 

Gurita adalah salah satu makanan dari laut dengan nilai gizi yang tinggi, Selain dimasak dengan rempah-rempahada juga yang menyajikan makan ini hidup-hidup di atas piring, Dengan teksturnya yang sedikit kenyal sate gurita yang marakdi Kota Malang dan sekitarnya seperti patut dicicipi.

Sate Ular

Sate ular di tenda dua cobra pasar lama-tangerang sate yang ini cukup membuat kita sedikit takut begitu mendengarnya, Sate ular ini cukup disajikan dalam bentuk potongan namun ada juga yang menyajikan dengan utuh, Salah satu kedai yang menawarkan menu ekstreme ini yaitu Tenda Dua Cobra di Pasar Lama Tangerang.

Sate Kelabang

Sate kelabang yang dijual di hampir setiap pasar kota Beijing-Tiongkok, Pasti menyajikan sate kelabang yang lengkap dengan kalajengkingnya, Mungkin terdengar anehtapi nyata, Beberapa orang yang pernah mencicipi sate kelabang tersebut mengatakan bahwa rasanya enak.

Berani mencicipi yang manakah anda?