5 Olahan Ringan yang Bikin Ngunyah Terus!

Wisatakuliner.org, Indonesia – Siapa yang tidak suka cemilan? Ada beragam olahan cemilan ringan yang dapat dikonsumsi di kala senggang dan biasanya hal ini juga digemari saat menonton film bersama. Selain itu, jenis olahan ringan ini biasanya memiliki cita rasa yang gurih, meski ada beberapa juga yang manis. Untuk kamu yang sering ngemil di waktu santai, berikut lima daftar cemilan ringan yang bikin kamu tidak berhenti ngunyah!

1. Kentang Goreng

Siapa yang tidak tahu kentang goreng? Olahan lezat dengan bahan dasar kentang yang dipotong vertikal ini memiliki cita rasa yang gurih dan lezat. Teksturnya yang garing di luar dan lembut didalam membuat kamu ketagihan. Tak heran bila banyak yang menggemari olahan ini sebagai cemilan di kala santai.

2. Biskuit

Semua orang pasti sangat akrab karena olahan ringan yang satu ini, bahkan tua dan muda pun demikian. Biskuit yang memiliki tekstur renyah ini memiliki beragam cita rasa dari mulai gurih bahkan hingga manis. Bentuknya yang sekali suapan membuat biskuit begitu digemari banyak orang di kala santai.

3. Keripik

Tak ada yang mampu menolak cita rasa gurih yang dapat dicicipi dari olahan lezat seperti keripik. Cita rasanya yang beragam dari mulai gurih dan pedas dengan berbagai inovasi bahan yang digunakan membuat keripik seakan tak lengkang oleh waktu.

Tekstur yang renyah membuat siapapun setuju bahwa olahan ini sangat lezat dinikmati di kala santai bersama.

4. Popcorn

Jika kamu penasaran apa olahan ringan yang sangat digemari untuk menonton serial televisi atau film bersama, maka jawaban yang paling tepat adalah popcorn. Olahan ringan berbahan jagung ini memiliki rasa gurih dan manis yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Tak hanya itu, rasanya popcorn begitu memikat karena membuat siapapun tak berhenti mengunyah ketika sekali mencoba.

5. Kuaci

Camilan ringan yang tak pernah lengkang oleh zaman ini memang memiliki tempat tersendiri di hati semua orang. Meski bentuknya mungil dan harus membuka cangkangnya terlebih dahulu, namun hal tersebut justru membuat semua orang tak berhenti mengunyah saat mencicipi pertama kali. Cita rasanya yang gurih dan asin membuat kuaci tak bisa berhenti membuat semua orang mengunyah.

Itulah beberapa olahan ringan yang wajib ada dirumah dikalah santai. Yuk cobain!