Masih dalam Suasana Lebaran, Inilah Kreasi Kue Kering Unik dan Lucu

 

WisataKuliner.org Tidak terasa kalau Lebaran sudah memasuki hari Ketiga nih, ada agenda ngapain ya? Makanan apa yang paling kamu favoritkan? Nah, mumpung masih dalam suasana Lebaran, kamu bisa membuat atau membeli kue kering untuk dijadikan kado kepada sahabat atau saudara. Apalagi dengan kondisi pandemi COVID seperti ini, tentunya kamu bisa mengisi waktu luang kamu dengan membuat kue unik dan lucu ini di rumah.

Selain enak, dilihat dari bentuknya yang unik-unik pasti bakal membuat suasana jadi makin hangat. Nah, beberapa macam dari kue kering unik ini bisa jadi referensimu pastinya!

  • Bayangin aja kalau kue ini dijadikan kado kepada gebetan atau teman kamu, pasti mereka senang banget deh!

  • Nastar gak cuma berbentuk bulat saja, berbentuk jagung seperti ini juga lucu banget, lho!

  • Sempat hits, kue “ulat” ini bikin gemas, meski agak menggelikan. Rasanya pun bikin nagih

  • Selain bentuk ulat dan anjing, ada lagi nih yang bentuk singa. Lucu banget gak sih?

  • Warnanya “hidup” banget ya? Moodboster banget, nih!

  • Kalau ada teman atau gebetanmu yang ulang tahun, beri saja kado ini. Kan masih dalam suasana Lebaran

  • Lidah kucing pelangi, bikin suasana hidup makin warna-warni nih!

  • Saking lucunya, gak tega banget mau makan. Pastikan sudah siapkan toples kosongnya yak!

Bagaimana nih, apa sudah ada gambaran mau beri kado Lebaran yang mana? Mumpung masih dalam suasana Lebaran, nih.