Yuk Intip Kuliner Khas Canton ala Hotel Santika Premier ICE BSD City

Wisatakuliner.org, Tangerang – Masakan Kanton memang salah satu menu spesialisasi Cina yang paling terkenal. Lembut, manis, dengan saus tiram dan saus hoisin. Proses memasaknya juga cukup sederhana, yaitu dengan cara dikukus. Meskipun mengalami adaptasi dari berbagai daerah termasuk di Indonesia, beragam spesialisasi Kanton telah menjadi salah satu hidangan populer di seluruh dunia.

Hadir dengan presentasi yang lebih modern, Kanton Goreng Kanton di Santika Hotel Premiere ICE-BSD City patut dicoba.

Fillet ikan dory ditumbuk dengan tepung, lalu digoreng hingga berwarna keemasan. Sensasi renyah di luar dan lembut di dalam segera mengunjungi lidah di gigitan pertama. Tidak hanya itu, keharmonisan saus manis dan asam Kanton juga melengkapi rasa gurih ikan dory segar. Sayuran Pakchoy dengan tumis bawang putih sebentar, memancing aroma wangi. Selain mengisi, hidangan ini menyediakan energi yang cukup untuk Anda di siang hari.

Secara tradisional, spesialisasi Cina termasuk bubur atau makanan penutup es kacang merah. Namun, tren topping khas Asia seperti matcha dan kacang merah di masakan barat semakin akrab di lidah Indonesia dengan menjamurnya gerai minuman dari Jepang dan Taiwan.

Terinspirasi oleh tren pencuci mulut ini, Kue Kacang Merah dibuat dengan kombinasi lembut kacang merah dan krim. Citarasa timur-bertemu-barat ini memberikan sensasi unik bagi Anda pencinta hidangan penutup.

“Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memiliki berbagai minuman lezat yang diformulasikan segar sesuai keinginan Anda. Namun, jangan lewatkan minuman Lychee Sour. Sempurna untuk menemani Canton Dory Goreng, dengan sensasi asam leci segar seperti rilis haus Anda, “kata Public Relations Kartika Rachma Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dalam siaran pers.