Beberapa Bakso Seafood Unik Yang Tengah Viral

Wisata Kuliner – Bakso merupakan makanan berkuah dan sangat di sukai oleh warga Indonesia. Dari berbagai bentuk bakso menjadikan bakso semakin di cari atas kenikmatanya, dengan kuah yang pedas dan gurih bakso memang makanan nikmat jika di santap di musim apapun.

> Bakso Lobster

Bakso lobster merupkan salah satu bakso yang sedang hits atau viral, banyak warganet yang mencari tahu tentang bakso lobster ini. Bakso lobster sendiri ialah jenis bakso yang membalut daging lobster, bentuk bakso lobster tidak sama dengan bentuk bakso yang lainya. Kini bakso lobster sedang menjadi incaran bagi para pencinta makanan seafood serta bakso. Bagaimana tidak lobster besar yang di balut dengan adonan bakso di tambah dengan kuah pedas yang bikin nikmat.

> Bakso Kepiting

Tidak mau kalah dengan bakso lobster, kini bakso yang sedang viral lagi yaitu bakso kepiting. Yang membedakan ialah bentuknya namun untuk adonannya sama dan kepiting di balut dengan adonan bakso. Untuk harganya sendiri dari mulai Rp35.000 sampai Rp50.000.

> Bakso Gurita

Bakso Gurita ialah bakso berupa berbahan dasar daging sapi, hanya saja gurita kecil di sajikan sebagai pelengkap. Bakso gurita memiliki ciri khas yaitu kuah nya yang pedas gurih serta berminyak.

> Bakso Cumi

Tidak jauh dengan yang sebelumnya yaitu bakso gurita, bakso cumi juga kian viral dan banyak orang yang mencarinya. Bakso cumi ini memiliki kuah yang pedas seperti kuah taichan yang menambah rasa bakso semakin nikmat untuk di nikmati. Tidak hanya cumi saja yang disajikan namun ada bakso berbahan daging sapi sebagai pelengkap.