Kini Chop Buntut Cak Yo Hadir di Mall Yogyakarta, Bagaimana Sih Keunikannya?

Wisatakuliner.org, Yogyakarta – Menu sop buntut kini bisa dinikmati pengunjung di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Chop Buntut Cak Yo membuka kios ke-34 di mal ini. Terletak di lantai 3, menu sup yang ditawarkan bukan sembarang sup.

Chop Buntut Cak Yo telah membuka gerai di sejumlah kota, seperti Medan, Serpong, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Batam.

Berbagai menu untuk dipilih di restoran ini termasuk sup buntut khusus, sup iga dan babat, sup buntut dan iga sumsum, serta berbagai bakso, nasi goreng, dan sebagainya.

“Kami sengaja membuka gerai di Yogyakarta karena tidak ada sup kuliner di Yogyakarta yang memiliki cita rasa premium,” kata Billy Argo, Outlet Manager Waralaba, beberapa waktu lalu.

Rasa sup premium ini lahir dari resep turun-temurun. kuah sop dibagi menjadi dua varian, yaitu saus asli dan susu. Namun, kekhasan rempah-rempah dan kombinasi bumbu yang diproses di Medan dan gaya Jawa membuat sup Cak Yo terasa gurih, segar, dan lezat di lidah.

Tidak ada perasaan sakit bahkan jika Anda makan saus susu. Daging yang ditawarkan juga terasa lembut dan meleleh saat menyentuh lidah.

Billy mengungkapkan gerai yang menyajikan menu sup lokal masih jarang dibuka di mal. Bahkan, mal-mal di Yogyakarta kini mulai menawarkan beragam kuliner yang menjadi incaran para pecinta kuliner.

Menu menggoda di restoran ini bisa dinikmati mulai dari Rp30.000. Tidak hanya sup buntut, menu minumannya juga tak kalah menawan. Sebut saja es krim alpukat kelapa yang layak menjadi menu pencuci mulut dengan konsistensi jus dan rasa manis.