Nasi Uduk 17 : Nasi Uduk Berlauk Bebek Penyet Cabe Ijo

 

Wisatakuliner.org- Ingin makan nasi uduk yang gurih dan enak, di tempat ini ada nasi uduk dengan lauk bebek cabe uji yang pedas dan nampol rasanya. Di sepanjang sekitar Bendungan hilir atau yang sering di sebut dengan benhil, Jakarta Pusat ini terkenal dengan beragam warung kuliner kaki lima.

Lokasinya yang terletak dekat dengan pasar Bendungan Hilir membuat daerah ini selalu ramai, baik siang ataupun malam hari. Pada siang hari ada beragam jajanan pasar ,mulai dari rujak hingga gorengan, selain itu banyak juga warung serta restoran dengan berbagai kuliner. Pada malam hari juga terdapat berbagai jajanan yang enak di sekitar kawasan ini. Berbagai kuliner yang disediakan sangat beragam, mulai dari sate gulai, makanan aceh, makanan seafood dan juga warung nasi uduk 17. Lokasinya berada tepat di depan RSAL. Mintohardjo ini, sangat ramai di padati para pencinta kuliner.

Warungnya sangat sederahana dan tidak terlalu besar, di depan warung ini terdapat spanduk yang bertuliskan “Nasi Uduk 17 Ayam dan Bebek Penyet”. Warung ini memang menjadikan ayam dan bebek penyet sebagai menu spesial, selain itu, masih ada lagi pilihan lauk pauk dengan harga yang bersahabat. Warung ini banyak di dominasi oleh orang-orang kantoran, anak sekolah dan masyarakat yang tinggal di sekitaran Bendungan hilir.

Untuk satu porsi bebek penyet dihargai dengan 30.000 dan sajikan di tempat berbeda, dengan harga tersebut anda akan bisa merasakan nasi uduk gurih dipadu dengan taburan bawang goreng. Sementara bebek penyet akan disajikan di piring berbeda dengan dua jenis sambal yakni sambal cabe ijo dan sambal cabe merah. Selain itu juga dilengkapi dengan menu tambahan tahu goreng dan lalapan. Selain bebek anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti nila, terong goreng, burung dara dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih di etalase kaca yang menyediakan berbagai macam lauk sesuai dengan selera anda.