Sailendra Restaurant Kembali Membuka Station AYCE Baru Guys! Seperti Apa ya Tempatnya?

Wisatakuliner.org, Jakarta – Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan konsep All You Can Eat Live Stations yang kini disesuaikan dengan protokol normal baru (New Normal).

Mulai tanggal 1 dan 2 Agustus, Sailendra memperkenalkan promosi Sarapan Siang Akhir Pekan sepanjang hari pertama mereka. Namun, untuk menjaga keamanan para tamu dan menghormati protokol normal yang baru, Weekend Super Brunch dibagi menjadi tiga waktu makan yang berbeda untuk mengontrol jumlah tamu dan menjaga jarak fisik. Yakni pukul 12.00-15.00 WIB, 17.00-20.00 WIB, dan sesi terakhir pukul 20.00-22.00 WIB.

Dikutip dari rilis yang dikirim oleh Sailendra Restaurant, Weekend Super Brunches ditawarkan mulai dari Rp 299.000 per orang atau Rp 349.000 per orang, tergantung pilihan waktu makan Anda.

Dikenal memiliki pilihan hidangan yang sangat beragam, Sailendra kembali menyediakan berbagai pilihan live station, dari favorit lokal seperti sop buntut dan iga, nasi padang, laksa, hingga hidangan western seperti live carving station untuk daging sapi prima AS, rotisserie ayam, dan stasiun panggangan.

Untuk penikmat hidangan Asia tersedia sushi, teppanyaki, bebek peking, dim sum, dan lamian. Jangan lewatkan sajian khas India yang berupa potongan daging dingin, berbagai variasi salad, hingga makanan penutup seperti air mancur coklat, es campur, jajanan pasar, dan masih banyak lagi.

Perbedaan yang jelas adalah bahwa semua hidangan live station disajikan oleh koki Sailendra untuk meminimalkan kontak makanan. Berbagai prosedur normal baru lainnya diterapkan, seperti semua staf yang memakai masker dan alat pelindung diri serta suara gong yang berbunyi setiap 20 menit untuk mengingatkan staf bahwa mereka diwajibkan untuk mencuci tangan.

Restoran tidak lupa menyediakan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, menu digital dengan kode QR untuk meminimalisir kontak, dan pengurangan kapasitas kursi dan meja restoran.

Selain itu, dari hari Senin hingga Jumat, menu ala carte berlaku untuk makan siang dan makan malam. Khususnya pada Jumat malam, para tamu juga dapat menikmati Friday Feast, yaitu Stasiun All You Can Eat dari pukul 18: 00-22: 00.