Menikmati Caffee Cubo dan Brownies ala Popolo

Wisatakuliner.org – Tempat ngopi di kawasan Sentul ini menawarkan suasana berbeda dari yang lain, di dalam rumah kaca mungkin yang aman nan asri bisa menikmati kopi dan brownies. Ketika berkunjung ke Bogor jangan lupa untuk mencoba untuk mencoba berbagai kuliner yang ada, sebagai penutupan anda bisa mencoba untuk sekedar ngopi dan melepas lelah.

Di kota Bogor yang dijuluki Kota hujan ini banyak sekali coffee shop yang ada, diantaranya adalah Popolo. Lokasinya sendiri ada tiga cabang di Bogor diantaranya adalah Sentul, Baranangsiang dan Yasmin. Selain menyediakan kopi yang enak dan legit, suasana yang bisa anda dapatkan untuk santai bersama dengan keluarga ataupun teman sangatlah asyik dan nyaman.

Nama Popolo diambil dari bahasa Italia yang berarti kumpulan orang-orang, selain itu coffee shop ini juga menunjukkan taglinenya yaitu People anda Coffee. Cabang yang paling ramai dikunjungi oleh para pencinta kopi ialah cabang Sentul, lokasinya berada di dalam Taman Budaya dengan memberikan suasana sejuk karena di kelilingi oleh pohon-pohon dan tanaman hijau. Popolo yang di desain mirip dengan rumah kaca yang mungil ini terasa begitu asri dan nyaman, apalagi jika anda datang pada siang hari menjelang sore anda akan diberikan pemandangan cahaya mata hari sore hari yang alami menembus kaca.

Untuk menu ada banyak pilihan, mulai dari espresso, latte, cold brew latte,avocado dan juga caffe cubo, harganya berkisar mulai dari 18.000 hingga 32.000. Selain menu kopi ada juga pilihan lain yakni green tea latte, baileys latte, nutellachino, dan masih banyak lagi. Tersedia juga makanan ringan dalam kategori Snack&Sweets diantaranya adalah brownies, pastry, lasagna dan affogato.

Caffe Cubo merupakan menu favorit Popolo yang merupakan minuman es kopi ala Jepang yang terdiri dari air kopi yang dibeukakn dicetak cube dan disajikan dengan sirup gula dan susu segar. Untuk menikmatinya, susu segar hanya perlu dituang ke dalam gelas yang berisi es batu kopi, rasa manisnya sesuai dengan seleera masing-masing, jika kurang manis tinggal ditambahkan sirup gula.

Selain itu ada Brownies & Ice Creams yang diberi harga 20.000 saja, camilan ini termasuk yang paling diminati oleh pengunjung. Sepotong brownies coklat akan disajikan dengan topping es krim vanilla, browniesnya empuk dengan rasa coklat yang manis dan legit. Saat dipadukan dengan eskrim vaniila yang creamy dan dingin, tentu akan menjadi teman yang pas untuk duduk santai sambil minum kopi.

Jika anda ingin datang ke Popolo anda bisa mengajak anak kecil karena ada tempat edukasi bermain anak-anak yang menyediakan lembaran kertas mewarnai lengkap dengan pensil warna dan tentunya bisa menjadi alternatif bagi anda yang datang dengan keluarga agar si kecil tidak bosan ketika anda menikmati akhir pekan. Hanya saja ruangan Popolo cabang Sentul ini tidak terlalu besar walau ada area indoor dan outdoornya.