Beberapa Rekomendasi Tempat Bakso Enak di Surabaya

Wisata Kuliner – Bakso menjadi salah satu makanan favorit banyak orang Indonesia. Kamu juga bisa menemukan warung atau kedai bakso di berbagai sudut kota, terutama di Kota Surabaya nih.

Bakso yang terdapat di Surabaya memang tidak kalah enaknya dengan bakso yang lainya. Namun jika kamu berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk mencicipi bakso paling di rekomendasi di Surabaya. Varianya bisa beragam ada yang berisi keju, telur puyuh, hingga daging.

Berikut rekomendasi tempat bakso yang enak di Surabaya.

1 Bakso Bonet

Warung bakso ini berada di depan supermarket Bonnet, dengan begitu nama baksonya sediri bernama bonet. Memiliki aroma dan rasa baksonya yang luar biasa enak. Namun untuk minuman yang ada di tempat ini masih memiliki rasa yang biasa saja. Untuk jam buka di tempat bakso bonet ialah dari jam 11 siang sampai jam 7 malam.

Lokasi: Jalan, Manyar Kertoarjo V Nomor 37, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

2 Bakso Ketabang Kali

Bakso ketabang kali merupakan salah satu bakso yang sudah ada sejak tahun 1960 an. Awalnya bakso ini hanya menggunakan gerobak keliling saja, namun sekarang sudah membuka warung di Jalan Ketabang Kali dan sudah mempunyai banyak cabang loh. Bakso disini selalu menjadi cita rasa yang nikmat, dan untuk baksonya sediri jangan di ragukan lagi. Bakso ketapang kali buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Alamat: Galaxy Mall, Jalan Dharmahusada Indah Timur X, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

3 Bakso Pak Djo

Sangat menarik di bakso pak djo ini karena di tempat ini menyediakan variasi menu yang cukup banyak loh. Dari mulai bakso telur puyuh, siomay, lulur dalam, sampai tahu goring. Untuk rasa dari kuah memang sedikit kurang bumbu, namun jangan khawatir bisa ditambahkan sambal, kecap manis, saus, ataupun jeruk nipis biar rasanya makin lezat. Jam operasionalnya yaitu dari jam 06.30 sampai dengan 18.00. Soal harga disini bisa di bilang murah loh, dan tentunya hemat di kantong.

Alamat: Jalan, Manyar Tirtoasri, Gang XII Nomor 2, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Menur Pumpungan, Surabaya, Jawa Timur.

4 Bakso Tanjung Anom

Warga Surabaya tentunya sering mendengar dengan nama bakso anom yang terkenal sangat enak. Mulai dari tekstur bakso yang pas dan kuah yang begitu nikmat menjadikan bakso ini di sukai banyak orang. Bakso ini buka setiap jam 12 siang sampai jam 10 malam.

Alamt: Jalan, Taman Apsari Nomor 7, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

5 Bakso Pak Seger

Bakso Pak Seger ini di pasukan dengan sumsum dan tetelan yang melimpah. Dengan begitu rasa baksonya semakin nikamat. Bagi pencinta sumsum dan tetelan bakso Pak Seger lah jagonya. Jam buka di bakso Pak Seger ialah dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore saja loh.

Alamat: Jalan Pringadi, Kelurahan Bubutan, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.