5 Ide Masakan dalam Waktu Singkat dan untuk Skill Seadanya

Wisatakuliner.org – Tak semua orang tentunya memiliki kemampuan untuk memasak. Selain itu, tak semua orang pula memiliki waktu yang banyak untuk memasak. Lalu, bagaimana bila kamu berada dalam dua situasi seperti itu?

Tenang, kamu tetap dapat memasak dengan menggunakan opsi menu yang sederhana, namun tetap lezat. Untuk kamu yang penasaran apa saja menu tersebut, berikut lima daftarnya.

  1. Lettuce wrap

Menu ini dapat kamu buat dalam waktu yang sangat singkat dan hanya memanfaatkan daun selada saja. Bila kamu memiliki makanan sisa semalam dan masih layak makan, kamu dapat menggunakannya sebagai isian. Untuk isian di dalamnya tentu dapat kamu sesuaikan dengan selera masing-masing.

  1. PB&B

Menu lezat ini juga hanya memadukan beberapa jenis bahan dengan durasi pembuatan yang singkat. Kamu hanya memerlukan pisang, krim kacang, dan roti tawar saja sebagai bahan-bahannya. Meski sederhana dan mudah dibuat, namun tetap mengenyangkan dan menggugah selera.

  1. Overnight oatmeal

Ingin menu yang praktis dan tetap sehat? Cobalah membuat menu oatmeal yang lezat. Kamu dapat memadukan oatmeal dengan aneka bahan yang membuat menu ini lebih manis dan nikmat.

  1. Yoghurt smoothie

Tak sulit membuatnya, sebab kamu hanya memerlukan buah-buahan dan juga yoghurt. Kamu dapat mencampurkan semua bahan menjadi satu. Kombinasi bahan tentunya dapat kamu sesuaikan dengan selera masing-masing.

  1. Cheesy mushroom scramble egg

Menu ini juga tak kalah sederhana dengan memanfaatkan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Telur orak arik ini dipadukan dengan potongan jamur dan keju yang membuatnya semakin terasa gurih. Tentunya dapat menjadi ide sarapan terbaik untuk dicoba.