Oishii Japanese : Roti Jepang Rasa Abon hingga Matcha

Wisatakuliner.org- Roti Jepang yang empuk dan lembut sedang menjadi incaran oleh kaum milenial karena toping dan isiannya sangat beragam, mulai dari abon hingga rasa matcha.

Pada beberapa waktu terakhir tren roti di Indonesia mendadak didominasi oleh roti-roti Jepang yang memiliki ciri khas dari tekturnya yang lembut dan empuk. Penampilan rotinya terlihat begitu padat dan cantik sehingga membuat banyak orang berminat untuk menyantapnya. Roti Jepang juga memiliki berbagai diantaranya lembaran seperti roti tawar pada umunya, namun ada juga yang mirip dengan roti kasur dengan bantuk persegi. Di Indonesia, makanan ringan ini kerap diberi warna-warni pastel yang enak.

Ada juga roti Jepang yang berntuknya hampir sama dengan roti keset yang berasal dari Indonesia namun lebih empuk dan lembut, warnanya sendiri disesuaikan dengan varian isinya. Salah satu penjual roti Jepang di Indonesia adalah Oishii Japanese Bake, mereka menjualnya melalui Instagram. Untuk varian rotinya ada lima jenis yakni abon, matcha, nutella, melon dan keju.

Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta langsung saja memesan kontak yang terancum pada instagramnya agar mendapatkan respon cepat, karena biasanya jika melalui pesan langsung instagram maka responnya cukup lama. Setelah memesan pastikan anda untuk transfer bank sesuai dengan total pesananan anda, dan anda tinggal menunggu dirumah sambil duduk manis menunggu dikirim melalui ojek online.

Pada saat pesanan anda sudah tiba, roti Jepang ini dikemas dengan kotak yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Dibagian dalamnya dilapisi kertas untuk menjaga roti tetap higenis. saru buah roti terdiri dari lima potong dengan ukuran cukup besar. Varian rasa abon dengan taburan potongan rumput laut dan biji wijen diatasnya yang melimpah akan sangat enak pada saat anda cicipi. Rasa abon yang lembut dan menyatu dengan roti membuat roti ini semakin nikmat, varian ini sangat cocok untuk teman minum kopi di sore hari dan juga sarapan.

Selain varian abon ada juga rasa matcha, campuran matcha pada adonan rotinya membuat roti ini berwarna hijau. Bukan hanya adonannya saja, namun juga diberikan isian krim matcha yang kental. Hal itu yang menghasilkan rasa matcha yang dominan pada varian matcha, cita rasa yang dihasilkan juga tidak terlalu manis ataupun pahit. Secara menyeluruh paduan roti yang empuk dan matcha yang dominan sangat cocok untuk para penggemar matcha.

Jika anda ingin menikmati roti gaya Jepang, Oishii Japanese Bake bisa menjadi solusi untuk menjawab rasa penasarannya dnegan makanan ini. Harganya juga terjangkau, satu kotak diberikan harga 35.000 namun jika membeli tiga kotak hanya 100.000.

Oishii Japanese Bake

Green Lake City, Jakarta Barat
IG: @oishii_japanesebake
WA: +62 819-1856-2689