15Park Kemang, Tempat Nongkrong Bersuasana Rooftop

Wisatakuliner.org- Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ada tempat nongkrong baru yang bersuasana rooftop dengan pemandangan sunset juga berbagai pilihan makanan yang nikmat.

Spot kuliner hits selalu mencuri perhatian para anak milenial dan Ibukota Indonesia yakni Jakarta masih menjadi surganya. Yang terbaru ada spot kuliner bermana 15Park Kemang yang ada di Jalan Kemang Raya No. 79, Jakarta Selatan. 15Park Kemang ini memberikan suasana rooftwiop yang banyak digandrungi anak muda sebagai spot tempat nongkrong yang instagramable.

Selain itu disini juga terdapat tenda makanan yang menyediakan berbagai makanan mulai dari camilan, makanan berat, minuman hingga kopi kekiniaan. Pemandangan sunset di sore hari seperti layaknya yang ada di Bali, para pengunjung bisa nongkrong sambil menikmati kuliner dengan pemandangan sunset, spot rooftop banyak diburu karena dijadikan sebagai spot foto bagus.

Sebelumya tempat ini digunakan untuk industri entertain yang kemudian direnovasi menjadi tempat nongkrong dengan nuansa bali yang identik dengan pemandangan sunset. 15Park Kemang dibangun pada bulan Juni 2019 silam, namun mereka membuka gerainya baru pada 18 Februari kemarin. Namun, kurang dari sebulan, spot kuliner satu ini harus ditutup selama tiga bulan karena adanya pandemi virus corona.

Sejak tanggal 15 Juni kemarin, 15Park Kemang kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari pengecekan suhu badan di bagian pintu masuk, cuci tangan, social distancing dan juga menggunakan masker serta hand sanitizer. Untuk pilihan tenda makanannya juga sangat beragam, ada Wakacao, Bobei, Nusae Bistro, Mamsamamod, King’s Snack Pax, Bakmie Rudy, Coficetry, Maxi Cafe, Kokosuki, Teh Tarikku. Seeds Double Tree Cooffe dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya terdapat berbagai tenda makanan yang nikmat, namun disini juga ada acara-acara menarik seperti DJ performance dan live musik. Spot kuliner ini sebenarnya beroprasi selama 24 jam, tetapi karena pandemi virus corona jam buka harus dibatasi. Saat pandemi seperti saat ini, 15Park Kemang hanya beroperasi mulai dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam.