5 Kreasi Makanan Berbahan Dasar Kacang Almond, Gurih!

WisataKuliner.Org – Kacang Almond merupakan sejenis kacang-kacangan yang gurih dan lezat. Menu kacang almond tak hanya dikonsumsi secara langsung, namun bisa juga dipadukan dengan aneka menu berbeda. Penambahan kacang almond akan memberikan tekstur dan cita rasa tersendiri pada menu ini.

1. Almond butter

Menu yang satu ini terbilang sangat umum untuk dikonsumsi sehari-hari, khususnya pada saat sarapan. Olahan selai almond ini biasa dikonsumsi bersama dengan selembar roti dan untuk cita rasanya sudah jelas gurih dengan sensasi rasa kacang yang khas.

2. Persian orange and almond cake

Menu dessert yang satu ini dapat menjadi inspirasi untuk kamu coba di rumah. Kue yang biasanya memiliki varian rasa seperti cokelat atau vanila, namun menu yang satu ini berbeda karena memiliki rasa yang beragam. Kue ini terbuat dari jeruk yang membuat cita rasanya segar. Sementara, ada pula tambahan almond yang membuat cita rasanya gurih maksimal.

3. Millet energy bites

Kamu mungkin perlu beberapa bahan lezat untuk membuat menu sederhana dan praktis yang satu ini. Menu ini sangat cocok untuk menjadi olahan camilanmu. Kamu dapat mempersiapkan beberapa bahan utama seperti kacang almond, kurma, dan kelapa sebagai salah satu bahannya.

4. White almond bark candy

Ingin menikmati camilan yang manis dan gurih? Kamu dapat mencoba menu permen yang satu ini. Bahan utamanya hanyalah coklat putih yang dilelehkan. Setelah itu, kacang almond akan dicincang dan dicampurkan dengan cokelat putih. Nantinya menu permen manis ini akan dibiarkan hingga mengeras.

5. Avocado and almond salad with feta cheese

Apakah kamu merupakan salah satu orang yang sangat gemar dengan menu sehat? Kamu perlu mencicipi salad yang tak biasa ini. Salad ini merupakan perpaduan dari beberapa bahan, seperti potongan alpukat, keju feta yang gurih, dan kacang almond tentunya. Kombinasi dari aneka bahan tersebut akan memberikan cita rasa tersendiri.