5 Kreasi Olahan Menu Lobster yang Lezat dan Lembut, Rasanya Bikin Lidah Bergoyang

Wisatakuliner.org – Lobster sering dianggap sebagai seafood yang elit dan berkelas dengan cita rasa dagingnya yang manis dan lembut. Menu-menu yang menggunakan lobster sebagai bahannya biasanya sangat lekat dengan olahan mewah.

Tentunya kamu juga dapat mengolah lobster menjadi aneka menu lezat dan memanjakan lidah. Dari yang dipanggang, dijadikan isian roti atau campuran salad. kamu bisa mencicipi aneka olahan lobster, berikut 5 kreasi menu lobster diantaranya.

1. Lobster Tacos

Tacos merupakan olahan yang terbuat dari kulit tortilla yang berisikan aneka bahan di dalamnya. Sebut saja seperti aneka sayuran, buah, atau bahkan potongan lobster di dalamnya. Menu ini dapat menjadi referensi untukmu dalam memilih cemilan.

2. Loaded Lobster Fries

Menu ini lebih cocok disebut sebagai cemilan lezat. Olahan ini merupakan kentang goreng dikombinasikan dengan lobster lezat di dalamnya. Selain itu, ada pula tambahan aneka saus yang akan membuat olahan ini semakin terasa lezat.

3. Grilled Whole Lobster

Menu ini dapat menjadi referensi menu yang paling umum untuk dikonsumsi. Cara pengolahannya juga hanya menggunakan teknik pemanggangan. Lobster dapat dikombinasikan dengan aneka rempah yang lezat dan memanjakan lidah. Selain itu, menu ini juga dapat disajikan dengan aneka saus.

4. Lobster Salad With Avocado

Olahan salad tak melulu berisikan sayuran dan buah-buahan di dalamnya. Namun, menu salad yang satu ini juga berisikan potongan lobster rebus di dalamnya. Selain itu, ada pula tambahan irisan alpukat dan dressing sauce yang digunakan.

5. Lobster Pasta

Menu pasta memiliki beraneka varian yang berbeda-beda, salah satunya adalah pasta yang satu ini. Pasta ini memiliki saus yang cenderung kental bila dibandingkan dengan pasta lainnya. Selanjutnya, ada pula tambahan potongan lobster yang ditambahkan di dalamnya.