5 Jenis Kreasi Bolu Gulung, Lumer di Mulut !

Wisatakuliner.org – Kue bolu tentunya sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Bila biasanya kue bolu disajikan seperti biasa ataupun di tumpuk, namun kue bolu ini terlihat berbeda karena digulung. Tentu harus ada teknik khusus dalam proses penggulungannya agar kue tidak patah.

Perlu di catet buat kalian yang pecinta bolu, bolu gulung bila disajikan dan diolah dengan bahan yang benar maka rasanya akan lembut di luar dan lumer di mulut! Penasaran? Ini 5 jenis kreasi bolu gulung yang wajib kamu coba gengs!

1. Strawberry roll cake

Dari tampilan saja, menu yang satu ini sudah menarik perhatian sanking comelnya! Didominasi oleh warna merah muda, tak heran bila bahan utama dari kue bolu ini adalah strawberry segar. Selain itu ada juga ada pula tambahan krim manis, meses dan buah strawberry segar sebagai topping.

2. Japanese fruit roll cake

Olahan kue bolu gulung yang satu ini memiliki karakteristik tersendiri dan makanan khas jepang ini memiliki isian yang berbeda dari bolu gulung biasanya. Kue ini menggunakan potongan buah yang segar dan berwarna serta krim pada bagian dalamnya. Namun, tidak ada tambahan bahan lagi untuk melapisi bagian luarnya sehingga menu yang satu ini terbilang sangat sederhana namun tetap lezat.

3. Walnut and coffee Swiss roll

Jika kamu penasaran dengan sensasi rasa kue yang menantang, maka tak ada salahnya mencicipi menu bolu gulung yang satu ini.Olahan ini menggunakan kopi dan kacang kenari sebagai komponen utama dalam perbuatannya. Selain itu, kenari utuh juga dijadikan topping pada menu ini.

4. Lemon Swiss roll cake

Pilihan kue bolu lezat satu ini memiliki sensasi yang segar dan tak biasa. Hal ini karena memang lemon digunakan sebagai bahan utam dalam pembuatan kue bolu yang satu ini.

5. Pumpkin cake roll with mascarpone whipped cream

Dari tampilannya saja memang bolu gulung ini sudah sangat unik dengan perpaduan warna oranye dan hitam. Kue bolu gulung ini memang menggunakan labu sebagai bahan utama dalam pembuatannya. Selain itu, ada pula penambahan keju mascarpone pada menu ini yang membuatnya semakin gurih dan manis.

Yuk guys, itu dia 5 jenis kreasi bolu gulung yang bisa kalian cobain! Mana Favoritmu?