5 Kreasi Oreo Yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Enak!

Wisatakuliner.org – Oreo merupakan salah satu snack yang memiliki tampilan hitam dibagian luar dengan bagian dalam yang diisi krim putih yang terbuat dari susu. Banyak sekali makanan atau bahkan minuman yang menggunakan oreo sebagai bahannya. Cita rasa yang manis dan gurih membuat berbagai olahan dari snack yang satu ini sangat disukai oleh semua orang.

Jika kamu merupakan pecinta oreo maka 5 olahan dessert ini harus kamu coba!

1. Oreo cookie balls

Sajian Oreo yang satu ini memiliki bentuk yang bundar dengan tekstur yang renyah. Menu ini terbuat dari campuran oreo dan krim keju yang selanjutnya dibentuk bundar-bundar. Tak sampai di situ saja, bola-bola oreo ini pun dicelupkan ke dalam cokelat lumer dan didinginkan. Tambahan remahan oreo pada topping-nya juga sangat menggugah selera.

2. Oreo pudding dessert box

Saat ini menu seperti dessert box memang sedang populer di kalangan anak muda. Ada banyak varian rasa yang disajikan, termasuk salah satunya adalah oreo. Perpaduan puding lembut dengan tambahan cokelat dan oreo memang seakan memberikan kombinasi yang sangat menarik.

3. No-baked oreo cookies and cream bars

Menu lezat yang satu ini sekilas mirip dengan brownies manis dengan warna yang gelap. Padahal menu ini tidak dibuat dengan cara dipanggang lho dan merupakan perpaduan antara oreo, serta cokelat. Teksturnya yang lembut dan cita rasanya yang lezat memang memberikan sensasi rasa tersendiri.

4. Mini oreo cheesecakes

Kamu pasti sudah sangat familier dengan menu cheesecake, bukan? Menu ini memang terbuat dari bahan keju tentunya. Namun, tentu akan jauh lebih lengkap bila menu tersebut dapat dikombinasikan dengan oreo yang lezat. Tekstur lembutnya dengan cita rasa oreo yang khas memberikan sensasi rasa tersendiri.

5. Oreo cake

Menjadi menu klasik yang mungkin saja paling banyak diolah, kue berbahan oreo ini cocok disajikan pilihan untukmu. Tampilan warna yang menarik yang dipadukan dengan tekstur lembut menjadi nilai tersendiri. Kamu dapat menyajikan menu ini untuk acara-acara khusus atau pun hanya sebagai camilan.

Itulah ke-5 kreasi olahan oreo yang bisa kamu coba, Rasanya gak buat kamu nyesel!