5 Kreasi Es Krim Kue yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Mantul !

Wisatakuliner.org – Es krim dikenal sebagai olahan dingin manis dan bertekstur lembut. Sebenarnya es krim tidak selalu disajikan dengan cone maupun stik. Sebaliknya, es krim juga bisa disajikan dalam bentuk kue.

Es krim kue adalah olahan kue yang menggunakan bahan es krim dan disajikan dalam keadaan beku. Meski inovasi seperti ini bukanlah hal baru, namun kamu bisa memilih es krim kue sebagai referensi kue pada saat ulang tahun.

Apa saja menu es krim yang bisa kalian nikmati? Yuk cek kilasannya dibawah ini.

1. Chocolate oreo cookie ice cream cake

Menu kue es krim yang satu ini cocok untuk kalian yang sangat menggemari olahan cokelat dan oreo yang menjadi dua bahan utama dalam pembuatannya. Kalian juga bisa melihat tambahan es krim oreo berserta cone pada bagian topping menu ini.

2. Raspberry ice cream cake

Bila kamu merupakan penggemar menu es krim dengan rasa yang segar, tentunya olahan yang satu ini wajib menjadi pilihan kalian. Selain itu, es krim kue ini juga cocok disajikan untuk anak-anak karena tampilannya yang berwarna-warni dengan dominasi warna merah muda. Kalian juga bisa menambahkan aneka bahan lainnya sebagai topping pelengkap.

3. Blueberry, strawberry, and banana ice cream cake

Pilihan menu es krim kue yang satu ini juga tak kalah menggugah selera. Memiliki bahan utama berupa buah segar, seperti stroberi, blueberry, dan juga pisang yang membuat cita rasanya menarik. Pada penyajiannya juga diberikan tambahan irisan buah stroberi dan blueberry sebagai topping-nya.

4. Red velvet ice cream cake

Es krim kue yang satu ini menyajikan varian yang cukup populer untuk sebuah menu kue, yaitu red velvet. Warnanya yang merah mampu menambah kesan cantik dalam olahan ini. Selain itu, ada pula potongan buah stroberi dan parutan cokelat yang ditambahkan sebagai pelengkap di atasnya.

5. Matcha mint ice cream

Menu es krim kue yang satu ini tak kalah menarik dengan warna hijaunya yang tampak segar. Berbahan utama matcha dengan aroma dan sensasi rasa yang khas, apalagi ditambah paduan daun mint segar. Tentunya, ini menjadi pilihan menu yang tak biasa.